Angkat Judul Merger Pelindo Tekan Cost Logistic, Kekson Salukh Urutan Pertama 10 Nominasi Terbaik Lomba Karya Tulis Feature Pelindo - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 02 Oktober 2022

Angkat Judul Merger Pelindo Tekan Cost Logistic, Kekson Salukh Urutan Pertama 10 Nominasi Terbaik Lomba Karya Tulis Feature Pelindo

 


KUPANG-$OEPOST.COM, - Wartawan Victorynews.id, Kekson Fole Salukh berhasil menempati urutan pertama 10 nominasi terbaik lomba Karya Tulis Feature Pelindo tahun 2022.

Hal itu diketahui dari pengumuman Pelabuhan Indonesia Award Lomba Karya Tulis kategori Karya Tulis Feature yang diunggah pada akun instagram @pelindo, Sabtu, (1/10/2022) siang.

Dalam unggahan tersebut melampirkan juara I kategori karya tulis feature Pelindo 2022 diraih oleh Imam Dzulkifli dari MataMaros.com dengan judul karya Jurus Santai Memangkas Port Stay.

Juara II oleh Rendi Fadilah dadi Sumatra Ekspres dengan  judul karya Transformasi Satu Pelabuhan Wujudkan Poros Maritim Dunia Terapkan Single TID, Berantas Pungli

Juara III diraih Habil Razali dari acehkini.id dengan judul Hikayat Malahayati : Pintu Dagang Luar Negeri, Harapan Baru dari Krueng Raya.

Sedangkan Kekson Salukh yang menulis karya tulis feature dengan judul Merger Pelindo Tekan Cost Logistic menempati urutan pertama sebagai 10 nominasi terbaik.

Selanjutnya urutan kedua nominasi terbaik adalah Akhmad Mabrori dari logistiknews.id, urutan tiga Pamudji Slamet dari katakini.com, urutan empat Asep Abdullah Rowi dari TribunSolo.com, urutan lima Riki Chandra dari Suara.com, urutan enam Asep Jafar Munawar Sidik dari LKBN Antara.

Kemudian, urutan enam Slamet Hadi Purnomo dari LKBN Antara, urutan tujuh Muhammad Takdir dari Harian Fajar, urutan delapan Suriani Mapong dari LKBN Antara, dan urutan sembilan diraih oleh R. Fadli Gapey Sandi dari WartaLampung.id.

Kekson Salukh mengucapkan terimakasih kepada Pelindo yang telah menyelenggarakan Pelabuhan Indonesia Award Lomba Karya Tulis Feature.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada General Manager PT. Pelindo Cabang Tenau Kupang, Agus Nazar dan jajaran dewan redaksi victorynews.id yang telah mendukungnya mengikuti event bergengsi di tingkat Nasional itu.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Tuhan Yesus sebagai sumber ilmu pengetahuan, dan semua pihak yang telah mendukung saya mengikuti kegiatan ini. Spesial untuk General Manager PT. Pelindo Tenau Kupang, dan Redaksi Victorynews.id." tandas Laskar Rempah RI asal NTT itu.

Ia menambahkan, kegiatan itu sangat bermanfaat untuk melatih dirinya dan rekan-rekan jurnalis lain dalam menulis feature.

Sekadar tahu, Kekson Salukh beberapa hari yang lalu berhasil menyabet Juara I Lomba Karya Jurnalistik PT. Jasa Raharja NTT. (redaksi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman