13 Bacalon bupati dan 6 Bacalon Wabup Paparkan Visi-Misi Di DPC PDIP TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 22 Mei 2024

13 Bacalon bupati dan 6 Bacalon Wabup Paparkan Visi-Misi Di DPC PDIP TTS


Liputan Reporter Marfin, Wartawan SP
Editor Redaksi www.soepost.com 

TTS||Soepost.com,- Pemaparan visi misi bakal calon bupati dan wakil bupati Timor Tengah Selatan yang bertempat di Sekretariat DPC PDI perjuangan.  selasa 22 mei 2024.


Ditemui awak media ketua DPC PDI Perjuangan Mordekhay Liu  mengatakan bahwa hari ini DPC PDIP Kabupaten Timor Tengah Selatan mengundang semua Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati yang telah mendaftar untuk memaparkan visi dan misi.


"Hari ini kami undang calon bupati dan wakil bupati yang telah mendaftar sejak tanggal 16 April sampai 30 April 2024 untuk hadir di sekretariat DPC dalam kegiatan pemaparan visi misi, presentasi tahapan mekanisme, tahapan penjaringan calon bupati dan wakil bupati sampai pada adanya SK Rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan di usung pilkada serentak 27 november mendatang." Ucap Mordekhay 


Lanjut Ketua DPC PDIP TTS, "Untuk mekanisme PDI Perjuangan kami  terbuka, dan hal itu sudah kami sampaikan kepada semua kandidat bakal calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati yang telah mendaftar dan hari ini hadir serta menghargai undangan yang telah kami berikan.  


Pantauan media ini dalam kegiatan tersebut, para bakal calon bupati dan wakil bupati sangat antusias untuk berproses di PDI Perjuangan yang kurang lebih tiga bulan telah menjalankan mekanisme Partai.


Kegiatan penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Timor Tengah Selatan yang telah dilakukan DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan akan kita sampaikan saat Rakernas PDIP.


Lanjut Mordekay Liu, "Hasil Penjaringan ini akan kita presentasikan di DPP saat rakernas sekaligus menandatangani kontrak kerja lembaga survei. Ada 13 bakal calon bupati  dan 6 calon wakil bupati yang sudah mendaftar  di PDI perjuangan, yang pasti PDI perjuangan tidak bisa mengusung sendiri dan PDI perjuangan butuh koalisi.


Sehingga untuk memenuhi Kouta kursi untuk bisa mendaftarkan Calon Bupati dan Wakil Bupati maka komunikasi politik dengan partai lain akan kita bangun sehingga Kepentingan dan tujuan partai bisa terjawab." Pungkas Deky Liu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman