30 Sekolah Dipastikan Ramaikan Gebyar SMK Se-TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 11 Mei 2024

30 Sekolah Dipastikan Ramaikan Gebyar SMK Se-TTS

Kepala SMK Negeri Noebaun ; Alfred Nesimnasi

Liputan Tim Media 
Editor Redaksi Soe Post 

TTS||Soepost.com,- Event tahunan Gebyar Sekolah Menengah Kejuruan Se- Kabupaten Timor Tengah Selatan dipastikan akan kembali bergulir dan sesuai informasi yang dihimpun media ini, tahun ini SMK Negeri Noebaun Kecamatan Oenino menjadi tuan rumah penyelenggaraan Gebyar SMK Se-TTS.


Terhadap kegiatan Kepala SMK Negeri Noebaun Alfred Nesimnasi, S.Pd saat dihubungi media ini mengatakan sebagai tuan rumah dirinya bersama jajaran sudah siap mensukseskan kegiatan tersebut.


“Sebagai tuan rumah, hingga hari ini persiapan kita sudah 90 % untuk menyelenggarakan kegiatan gebyar SMK Se-TTS Timor Tengah Selatan yang sesuai agenda akan digelar dari tanggal 20 sampai 22 Mei Tahun 2024 di SMK Negeri Noebaun Kecamatan Oenino.” Ucap Alfred


Masih menurut Alfred, untuk jumlah peserta dalam kegiatan Gebyar SMK.  Tahun ini, ada 30 Sekolah yang sudah mendaftar.


“Data peserta terkonfirmasi, terakhir ada 30 Sekolah yang telah memastikan diri mengikuti kegiatan ini. Sedangkan untuk agenda pembukaan Gebyar SMK tahun 2024, direncanakan akan dibuka oleh Bapak PJ. Gubernur, Bapak Danrem 161/WS, Bapak Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT, Bapak PJ. Bupati Timor Tengah Selatan, Bapak Kadis Pendidikan dan Kebudayaan TTS serta undangan lainnya.” Jelas Kepsek Alfred 


Informasi yang dihimpun media online soepost.com, Gebyar Sekolah Menengah Kejuruan Se- Kabupaten Timor Tengah Selatan akan memperlombakan lima mata lomba. Diantara, Debat Bahasa Indonesia, Debat Bahasa Inggris, Lomba Baca Puisi, Solo Putra/Putri, dan Tari Kreasi. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman