6 Tahun Berdiri, SMPN Oemaman Lakukan Ujian Berbasis Android - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 13 Mei 2024

6 Tahun Berdiri, SMPN Oemaman Lakukan Ujian Berbasis Android


Liputan Tim Media 
Editor Redaksi Soe Post 

TTS||Soepost.com,- Berdiri enam tahun yang lalu, tepatnya di tahun  2018. Sekolah Menengah Pertama Negeri Oemaman Kecamatan Kualin di bawah Kepemimpinan Kepala Sekolah Semdi M.A. Taek, S.Pd akhirnya berhasil melakukan ujian Sumatif Akhir Jenjang Satuan Pendidikan tahun 2024.




Diketahui media ini jika ANBK sebelumnya, sekolah tersebut masih menggunakan croombook dan saat ujian berlangsung masih mengalami kendala di jaringan internet karena untuk mendapatkan jaringan internet yang baik harus menempuh jarak yang cukup jauh dari sekolah. Namun dengan kehadiran Semdi M.A.Taek, S.Pd sejak dilantik sebagai Kepala Sekolah pada tanggal 30 Januari 2024 dan mulai hadir di sekolah tersebut sejak bulan Februari 2024. Semdi terus berupaya untuk melakukan ujian sekolah secara online dari sekolah tanpa harus keluar dari lingkungan sekolah dan itu berhasil dilakukan. 




Dihubungi media ini, Kepsek Semdi Taek mengatakan bahwa untuk tahun ini SMP Negeri Oemaman berhasil melakukan Ujian Sumatif Akhir Jenjang Satuan Pendidikan tahun 2024 secara mandiri dan dari lokasi sekolah.


“Puji Tuhan, tahun ini Ujian Sumatif Akhir Jenjang Satuan Pendidikan yang dilakukan sendiri oleh SMP Negeri Oemaman berhasil diikuti 20 orang peserta didik.” Ucap Semdi




Masih menurut Semdi, terlaksananya Ujian Sumatif Akhir Jenjang Satuan Pendidikan tahun 2024 berbasis Android ini berkat dukungan dari semua teman-teman.


“Keberhasilan ini terjadi berkat usaha dan kerjasama semua teman-teman guru dan berkat dukungan komite serta semua orang tua siswa-siswi di sekolah ini. Tentunya keberhasilan ini, semoga tetap dijaga demi terus meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan bagi anak-anak di Oemaman dan demi masa depan mereka yang lebih baik lagi.” Harap Semdi Taek, S.Pd



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman