Babinsa Koramil 03/Mollo Utara Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 15 Mei 2024

Babinsa Koramil 03/Mollo Utara Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak


Liputan Penerangan Kodim 1621/TTS
Editor Redaksi Soe Post 

TTS||Soepost.com,- Dalam rangka memperlancar aktivitas dan transportasi warga masyarakat di desa binaan, Babinsa Koramil 1621-03/Mollo Utara Sertu Ike arkian  melaksanakan gotong royong bersama warga memperbaiki jalan yang rusak, bertempat di desa Besana  Kecamatan Mollo Barat Kabupaten Timor Tengah Selatan, Selasa (15/05/2024). 


Saat di temui sertu Ike arkian mengatakan bahwa, kegiatan Gotong royong tersebut dilaksankan sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap warga Desa binaannya. 




Selain itu hal tersebut juga sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagi Babinsa setempat yang harus ikut mendukung serta memotivasi warga serta ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat di desa sehingga dapat mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang kuat. 


"Sasaran gotong royong hari ini mengangkut material pasir untuk diratakan di badan jalan yang rusak" 


Lanjutnya perbaikan jalan pada tiap tiap Desa perlu dilakukan, hal itu untuk memudahkan transportasi warga dalam beraktivitas


“Apabila akses jalan baik, maka aktivitas warga akan lancar. Baik dalam hal mengangkut hasil bumi maupun sektor pendidikan, dimana anak sekolah akan dengan mudah mencapai lokasi sekolah,” ucap Serka Ike arkian 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman