HADIR DITENGAH MASYARAKAT, SERKA HASON JADI MOTIVASI DALAM BEKERJA - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 25 Mei 2024

HADIR DITENGAH MASYARAKAT, SERKA HASON JADI MOTIVASI DALAM BEKERJA


Liputan Penerangan Kodim 1621/TTS
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS||Soepost.com,- Kehadiran Babinsa Serka Hason menjadi motivasi bagi masyarakat dusun Tubleu saat kegiatan gotong royong pembangunan gedung kantor Desa Oemanas.




Wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 02/Abanteng Kodim 1621/TTS Serka Hason Nubatonis bersama warga secara gotong royong membangun gedung Kantor Desa Pemekaran Desa Fatukopa yaitu Desa Oemanas yang terletak di dusun B Tubleu, Desa Fatukopa, Kecamatan Fatukopa Kabupaten Timor Tengah Selatan. Jumat (24/05/24). 


Serka Hason Nubatonis selaku Babinsa Fatukopa Koramil 02/Abanteng saat dihubungi Pendim 1621/TTS mengaku keikutsertaannya dalam kegiatan gotong royong tersebut sebagai bentuk pengabdian TNI kepada masyarakat. 


Dalam gotong royong ini, kata Serka Hason. “Masyarakat sangat antusias melaksanakannya, terlebih lagi dengan kehadiran Babinsa yang ikut membantu, selain meringankan beban juga Kehadiran Babinsa memberi dampak lain seperti semangat dan pantang menyerah.”


“Kami akan selalu berusaha ada dan hadir untuk rakyat, apapun yang menyangkut kesejahteraan rakyat akan kami perjuangkan.” Pungkas Serka Hason


Terpisah Kepala Dusun B, Bernadus mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Desa Fatukopa Serka Hason yang tidak hanya menemani melainkan turut langsung membantu bangun Kantor desa persiapan selama dua hari ini. 


Lanjutnya, “berkat kehadiran Babinsa yang selalu beri semangat dan terapkan disiplin militer saat bergotong royong, sehingga pekerjaan yang dalam perhitungan kami akan memakan waktu yang lama ternyata tidak seperti yang kami pikirkan. Karena baru dua hari bekerja sudah sampai pada tahapan pemasangan kap atas.” Ucap Bernadus 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman