Kasrem 161/WS Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kodim 1621/TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 22 Mei 2024

Kasrem 161/WS Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kodim 1621/TTS


Liputan Penerangan Kodim 1621/TTS
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com,- Kepala Staf Korem 161/WS Kolonel CPL Simon Petrus Kamlasi melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1621/TTS dalam rangka memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 1621/TTS bertempat di aula Makodim, Jl. Gajah Mada, Kelurahan Cendana, Kecamatan Kota So'E, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Senin (20/05/24).


Kedatangan Kasrem 161/WS, disambut oleh Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag.,M.Si, Danramil, Perwira Staf, serta seluruh Anggota Kodim 1621/TTS.


Dalam pengarahan Kasrem 161/WS Kolonel CPL Simon Petrus Kamlasi menyampaikan Perkenalan singkat kebetulan Kasrem sendiri orang asli dari Kabupaten TTS, jadi sudah banyak anggota yang kenal apalagi dengan prestasi lagi viral, Kasrem 161/WS Capai Rekor muri, TNI Manunggal Air. 


Sehubungan dengan Program TNI Manunggal Air yang kebetulan program saya, maka anggota Kodim 1621/TTS wajib menjaga serta merawat seluruh pompa maupun sumur bor yang sudah ada sehingga pemakaiannya jangka panjang. Babinsa lebih bisa berkarya lagi berbagai program unggulan yang diprakarsai oleh TNI-AD seperti Han pangan dll. 


Selain itu Kasrem 161/WS Juga mengingatkan hati-hati dalam memanfaatkan Media Sosial dan jangan terprovokasi dengan berita yang ada di Medsos. Jangan ada anggota TNI yang terlibat dalam kasus Pungli/Pungutan Liar. Berikan pengetahuan kepada anak-anak kita tentang bahaya pergaulan bebas. Baik-baik dengan rakyat, jaga komunikasi sehingga bisa mengambil simpati Rakyat, "Pungkasnya".


Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag.,M.Si, menutup kegiatan tersebut dengan mengucapkan terima kasih kepada bapak Kasrem 161/WS Kol CPL Simon Petrus Kamlasi yang telah memberikan pengarahan yang berarti untuk anggota Kami, sesi foto bersama memisahkan pertemuan tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman