Persit Cab. XX Dim 1621/TTS Ikuti Syukuran HUT Persit Terpusat Secara Daring - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 11 Mei 2024

Persit Cab. XX Dim 1621/TTS Ikuti Syukuran HUT Persit Terpusat Secara Daring


Liputan Penerangan Kodim 1621/TTS
Editor Redaksi Soe Post 

TTS||Soepost.com,- Mengangkat Tema Persit Peduli, Kreatif dan Sederhana Persit Cab. XX Dim 1621/TTS mengikuti syukuran Hari Ulang Tahun Persit terpusat secara Daring. 


Ketua Persit KCK Cab XX Dim 1621 Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana Ny. Nova Sobirin, bersama pengurus dan anggota mengikuti acara Syukuran HUT Persit yang ke - 78 Tahun 2024 yang digelar secara daring di aula makodim 1621/TTS Jl. Gajah Mada, Cendana, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Jumat (10/05/24). 




Hadir pada acara tersebut Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, Pasi Pers Dim 1621/TTS Kapten Inf Jemy Tomy Nelwan, Ketua Persit Cab XX Dim 1621/TTS Ny.Nova Sobirin, Pengurus Persit Cab XX Dim 1621/TTS dan seluruh anggota Persit Cab XX Dim 1621/TTS.


Ketua Persit KCK Cab XX Dim 1621/TTS Ny. Nova Sobirin, pada kesempatan tersebut memberi sambutan dengan tema "Persit peduli, kreatif dan sederhana". Agar anggota persit memiliki rasa peduli terhadap diri sendiri dan keluarga serta kreatif dalam mengurus anak dan rumah tangga serta berperilaku sederhana. 


Hari ini kita bukan hanya mengikuti Vicon HUT persit saja tetapi kita juga menggelar pertemuan bulanan persit guna mengecek kondisi anggota Persit, "Pungkas Ny. Nova Sobirin".


Usai kegiatan Syukuran HUT Persit yang digelar secara Daring tersebut juga ada berbagai rangkaian kegiatan lain seperti sesi foto bersama dilanjutkan dengan pertemuan rutin bulanan. 


Dirgahayu Persit ke- 78 " Persit Peduli, Kreatif dan Sederhana".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman