Taekwondo Dojang Kodim 1621/TTS Siapkan Atlet Untuk Dandim Cup - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 26 Mei 2024

Taekwondo Dojang Kodim 1621/TTS Siapkan Atlet Untuk Dandim Cup

Liputan Penerangan Kodim 1621/TTS

Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com,- Menyongsong event turnamen Taekwondo Dandim Cup yang akan digelar, Pelatih Taekwondo Dojang Kodim 1621/TTS Sertu Ike Arkian terus memimpin latihan rutin di lapangan Hitam Makodim Jl. Gajah Mada, Kelurahan Cendana, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Minggu (26/05/24). 


Puluhan calon atlet taekwondo dari Dojang Kodim 1621/TTS menjalani latihan rutin tiap minggu guna memupuk Keterampilan dan menguasai teknik,  serta latihan rutin ini kita gelar tiap bulan untuk menyiapkan atlet Dojang Kodim 1621/TTS menghadapi turnamen-turnamen yang akan digelar baik tingkat daerah maupun Nasional. 


Sertu Ike saat ditemui Pendim 1621/TTS, Latihan rutin di Dojang Kodim sendiri digelar Sabtu dan Minggu dan dikuti para atlet ini dari sabuk putih sampai merah strip hitam dengan porsi latihan yang tentunya berbeda sesuai tingkatan.


“Materi yang diberikan untuk sabuk putih tentang dasar dwichagi dan yang sabuk warna twieodwichagi, nareyochagi, serta teknik sparing (kyorugi). Tujuan yang ingin dicapai untuk menjaga fisik dan kelenturan tubuh melalui senam pemanasan dan latihan.” Ucap Sertu Ike Arkian


Ditanya terkait wacana Kejuaraan Open Turnamen Taekwondo  Dandim 1621/TTS Cup, Sertu Ike mengakui, latihan rutin tersebut salah satunya memang untuk menyongsong kejuaraan tersebut, di samping juga persiapan untuk event yang lain.


Piala Dandim itu sendiri, sebutnya, akan jadi agenda tahunan yang rutin dilaksanakan. Bahkan, Dojang taekwondo kodim 1621/TTS sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, guna menggelar Turnamen PU Piala Dandim Cup, tinggal menunggu waktu yang tepat." Pungkasnya".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman