AMM Kota Kupang Distribusikan 15 Hewan Kurban di Raknamo - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 17 Juni 2024

AMM Kota Kupang Distribusikan 15 Hewan Kurban di Raknamo


Liputan Tim Media Online Soe Post 
Editor Redaksi www.soepost.com

KOTA KUPANG|Soepost.com, - Bertepatan dengan tanggal 10 Dzulhijah 1445 H, Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kota Kupang yang terdiri dari Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Kupang, Ikatan Mahasiswa (IMM) Kota Kupang, dan Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Kota Kupang mendistribusikan hewan kurban ke Desa Raknamo Kabupaten Kupang Senin (17/06/2024) hari ini.


Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan meningkatkan keimanan serta keislaman masyarakat sekitar.


Diketahui sebanyak 3 ekor sapi dan 12 ekor kambing telah diserahkan kepada kaum mualaf dan masyarakat sekitar Desa Raknamo. Pembagian hewan kurban dilaksanakan di Masjid Raknamo, yang menjadi pusat kegiatan pada hari yang penuh berkah ini.


Dikutip dari Pres Rillis (17/06) tanpa menyebut nama Imam Masjid Raknamo, menyampaikan limpah terima kasih atas pelaksanaan kegiatan yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda Muhammadiyah kota Kupang tersebut.


Dikutip dari Pres Rillis (17/06) tanpa menyebut nama Imam Masjid Raknamo, menyampaikan limpah terima kasih atas pelaksanaan kegiatan yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda Muhammadiyah kota Kupang tersebut.


“Kami sangat berterima kasih kepada Angkatan Muhammadiyah Kota Kupang atas bantuan hewan kurban ini. Semoga Allah membalas kebaikan ini dengan pahala yang berlipat ganda dan kami juga berharap kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat," Pungkasnya.


Pada kesempatan yang sama Koordinator Penyaluran Hewan Kurban AMM Kota Kupang, Ma'ruf Joko juga berharap dengan adanya program ini menambahkan keimanan kita dan keislaman kita. Kami juga berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Raknamo.


Pria kelahiran Pulau Pura Alor ini menegaskan bahwa, berkurban bukan hanya tentang seberapa besar yang diberikan, melainkan seberapa ikhlas yang diberikan dan berharap penuh pada ridha-Nya, fastabiqul Khoirot.


"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian AMM Kota Kupang terhadap sesama, terutama dalam momen hari raya Idul Adha 1445 H yang penuh makna dan keberkahan. Dengan semangat berbagi, AMM Kota Kupang berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi umat," Pungkas Ma'ruf Joko bin Basri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman