Buat Banyak Gebrakan, Nama Army Konay Kembali Mencuat Jadi Calon Wabup 2024-2029 - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 05 Juni 2024

Buat Banyak Gebrakan, Nama Army Konay Kembali Mencuat Jadi Calon Wabup 2024-2029



Liputan Nyongki, Wartawan SP 
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com, - Jhony Army Konay, namanya kembali mencuat sebagai bakal calon Wakil Bupati Timor Tengah Selatan. Johny Army Konay, atau akrab disapa Army Konay, telah membuat banyak gebrakan. 


Sosok muda multi talent, kembali membulatkan tekad untuk kembali bersaing dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Timor Tengah Selatan pada November 2024 mendatang, sebagai calon wakil Bupati dan bukan calon Bupati.

 

Mantan wakil Bupati Timor Tengah Selatan yang telah mendampingi Egusem Pieter Tahun pada periode 2019-2024 ini, kini memutuskan untuk kembali ke panggung politik. Namun, apa yang membuatnya begitu menarik adalah keputusannya untuk tidak maju sebagai Bakal Calon Bupati Timor Tengah Selatan, melainkan sebagai calon Wakil Bupati untuk periode 2024-2029. 


Sikap politik ini tentu saja memunculkan berbagai spekulasi dan perbincangan hangat bagi kalangan masyarakat pengguna media sosial. Beberapa waktu terakhir, nama Army Konay telah menjadi sorotan utama. Bukan hanya karena pengalamannya sebagai mantan wakil Bupati, tetapi juga karena keputusannya untuk bergabung dalam kontestasi politik kali ini. 


Dikabarkan akan mendampingi Eduard Markus Lioe yang saat ini aktif sebagai Anggota DPRD Provinsi NTT sebagai calon Bupatinya. Dengan mengusung nama paket BUMY, paket ini mendapat beragam atensi khusus dari masyarakat Timor Tengah Selatan, karena dianggap konsisten dan mampu memahami serta dapat memetakan kondisi tentang persoalan Timor Tengah Selatan yang sangat kompleks. Kedua sosok dengan latar belakang sebagai praktisi, mantan politisi, dan politisi aktif baik ditingkat provinsi dan kabupaten, dianggap layak dan mampu membawa perubahan bagi Timor Tengah Selatan ke depan. 


Kehadiran Army Konay dalam perhelatan politik kali ini, memberikan warna baru dan dinamika tersendiri. Dengan pengalaman dan dedikasinya yang telah teruji, ia mampu menjadi kekuatan yang signifikan dalam mewujudkan perubahan positif bagi Kabupaten Timor Tengah Selatan. 


Meskipun belum ada kepastian mengenai langkah selanjutnya, satu hal yang pasti adalah Army Konay telah menunjukkan komitmennya untuk terus berjuang demi kemajuan daerahnya banam, onam, oenam. Kehadiran tokoh seperti Army Konay, memberi harapan untuk masa depan yang lebih baik bagi masyarakat Timor Tengah Selatan semakin menguat. 


Menyelesaikan masa jabatannya sebagai wakil Bupati mendampingi mantan Bupati Timor Tengah Selatan Eugusem Piter Tahun pada periode 2019 - 2024. Mantan anggota DPRD Provinsi NTT 2 periode tersebut, kembali mengisi aktifitas kesehariannya dengan mendirikan bengkel muda anak soe inovatif dan kreatif (ASIK). 


Tujuan adanya bengkel muda asik tersebut, sebagai upaya menjangkau para orang muda dan teristimewa kaum milenial yang punya bakat, untuk belajar tentang otomotif. Selain sebagai upaya pemberdayaan berkelanjutan bagi generasi muda, adanya bengkel asik sebagai wahana dan motivasi bagi kaum milenial menuju kemandirian usaha khusus perbengkelan otomotif. 


Tidak sebatas memotivasi orang muda melalui bengkel Asik. Army juga telah memberikan perhatian bagi kebutuhan masyarakat Timor Tengah Selatan, melalui penyediaan ambulance gratis. Kepedulian sosial ini telah dilakukan, semenjak dirinya masih aktif sebagai wakil Bupati Timor Tengah Selatan, bahkan dirinya menginginkan adanya tambahan armada ambulance bagi masyarakat Timor Tengah Selatan baik di Mollo, Amanatun dan Amanuban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman