Ini Pesan Brigjen Simon Petrus Kamlasi Saat Berada Di Koramil 05-1621/Panite-TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 25 Juni 2024

Ini Pesan Brigjen Simon Petrus Kamlasi Saat Berada Di Koramil 05-1621/Panite-TTS



Liputan Tim Media Online Soe Post,
Editor Redaksi www.soepost.com,


TTS|Soepost.com, - Usai melakukan perjalanan dari Kabupaten Malaka, Brigadir Jenderal Simon Petrus Kamlasi menyempatkan diri dan berkunjung Koramil 05-1621/Panite di Kecamatan Amanuban Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan dan bertemu dengan semua personil TNI yang ada disana.




Pada kesempatan tersebut Simon Petrus Kamlasi menyampaikan kepada setiap anggota agar selalu menjaga agar tetap solid dan terus bersinergi dengan masyarakat serta selalu memperhatikan Pompa Hidram agar tetap dalam kondisi baik.


"Kehadiran TNI harus bermanfaat bagi rakyat, tetap semangat, tetap solid, terus bersinergi dengan masyarakat. Saya berharap, agar bantuan Pompa Hidram yang sudah ada dan dinikmati masyarakat agar terus diperhatikan dan dirawat. Jika ada kerusakan agar diinformasikan sehingga bisa diperhatikan untuk diperbaiki." Ucap Brigjen Simon Petrus Kamlasi 


Masih menurut Simon Petrus Kamlasi, "Masalah penting yang saat ini dihadapi pemerintah adalah bagaimana mengurangi angka stunting, untuk itu ketika berbicara stunting. Salah satu pemicunya adalah kurangnya pemenuhan air bersih, Jika masalah air bersih teratasi saya percaya akan ada dampak positif bagi masyarakat kita." Jelas Brigjen Simon Petrus Kamlasi 





Pantauan media ini, kedatangan Brigjen Simon Petrus Kamlasi disambut Danramil 05-1621 Panite Lettu Inf Komang Wenten.
Usai bertemu dengan anggota TNI yang yang bertugas di Koramil 05-1621/Panite, Jenderal Simon Petrus Kamlasi menyisihkan waktu berkunjung ke rumah istri Purnawirawan TNI Almarhum Daniel Neolaka yang sudah 5 tahun mengalami sakit stroke. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman