Kalahkan Tuan Rumah, GP-Kuanfatu Lawan Gaperto Oebelo Di Final LB Nabuasa Cup VII - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 30 Juni 2024

Kalahkan Tuan Rumah, GP-Kuanfatu Lawan Gaperto Oebelo Di Final LB Nabuasa Cup VII



Liputan Tim Media
Editor Redaksi www.soepost.com


TTS|Seopost.com,- Usai menghentikan langkah tuan rumah Pollo Voli Ball Club di partai perdelapan final turnamen LB Nabuasa Cup Ke VII, Tim Bola Voli GP-Kuanfatu akan bertemu tim Gaperto Oebelo di partai final LB Nabuasa Cup Ke VII tahun 2024.


Informasi yang dihimpun media ini, Tim GP-Kuanfatu lolos ke Partai Final LB Nabuasa Cup Ke VII setelah mengalahkan Tim tuan rumah Pollo dengan skor 3 : 1 


Partai Final LB Nabuasa Cup Ke VII akan berlangsung pada hari Minggu 30 Juni 2024, dimana akan bertemu GP-Kuanfatu Vs Gaperto Oebelo untuk memperebutkan juara satu dan dua sedangkan juara tiga dan empat akan bertemu tuan rumah Pollo Voli Ball Club bertemu dengan Club bola voli madu selatan Kualin. 


Pantauan media ini, keberhasilan Tim Bola Voli GP-Kuanfatu hingga lolos ke Event LB Nabuasa Cup Ke VII tak lepas dari campur tangan Camat Kuanfatu Erens Benu. 


Erens Benu ketika dihubungi media ini mengatakan bahwa apapun hasil malam ini pada partai Final itulah bukti perjuangan tim GP-Kuanfatu selama mengikuti event LB Nabuasa Cup Ke VII.


"Apapun hasilnya pada partai final turnamen LB Nabuasa Cup Ke VII malam ini (30/6/2024) itulah bukti perjuangan adek-adek pemain selama berjuang pada even ini, kalah atau menang itu lumbra dalam satu even."


"Intinya mereka mampu bersaing dan membawa nama kecama Kuanfatu dalam event ini, serta menunjukkan bahwa Kuanfatu juga mempunyai atlet-atlet voli berbakat yang bisa mengharumkan nama Timor Tengah Selatan dalam olahraga bola voli." Jelas Erens Benu camat Kuanfatu Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman