Kapolsek Kolbano Benarkan Ada Pencabutan Meter Listrik Dari Rumah Masyarakat - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 04 Juni 2024

Kapolsek Kolbano Benarkan Ada Pencabutan Meter Listrik Dari Rumah Masyarakat



Liputan Tim Media Online Soe Post 
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com, - Menindaklanjuti pemberitaan pada beberapa media online tentang pencabutan meteran listrik oleh oknum petugas PLN Soe yang sesuai informasi terjadi pada masyarakat di Desa Nununamat Kecamatan Kolbano, pada hari Minggu 02 Juni 2024, bertempat di Dusun IV, RT.18/RW.08 Desa Nununamat Kecamatan Kolbano Kabupaten Timor Tengah Selatan. Kapolsek Kolbano Iptu Lucky bersama Kanit IK Aipda Ariyanto Banamtuan dan Bhabinkamtibmas Aipda Dedy C. Tlonaen  melakukan kunjungan untuk melakukan pengecekan terhadap informasi tersebut.


"Benar bahwa pada hari Jumat tanggal 16 Februari tahun 2024, telah terjadi pencabutan meteran listrik oleh oknum Petugas PLN. 



Lanjut Kapolsek, "Sesuai keterangan dari masyarakat terdampak pencabutan meteran listrik, meteran gratis tersebut di rencanakan akan di pasang 26 unit di masing masing rumah warga secara gratis oleh petugas PLN yg di fasilitasi oleh salah satu Caleg Provinsi pada waktu itu sebelum Pemilihan Legislatif. 26 penerima meteran itu secara swadaya diminta untuk membeli kabel untuk disambungkan ke rumah masing-masing." Jelas Iptu Lucky 


Kapolsek Iptu Lucky berharap agar kejadian ini segera dikordinasikan dengan pemerintah desa untuk dicarikan solusinya.


"Kita berharap agar masyarakat segera berkoordinasi dengan pemerintah desa Nununamat biar dicarikan solusi terhadap kejadian yang terjadi ini. Selain Pemerintah Desa, Masyarakat juga bisa berkordinasi dengan PLN Unit Se'i, agar pemasangan bisa berjalan dengan baik dan aman." Pungkas Iptu Lucky 


Diketahui bahwa untuk pengadaan kabel secara swadaya, tiap rumah memberikan iuran masing-masing 500 ribu rupiah sehingga total uang yang disetor kepada petugas PLN melalui Ibu NA senilai 13 Juta Rupiah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman