Open Tournament Rally Furi Army Konay Mengasah Kemampuan Kaum Milenial Melalui Game Android - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 03 Juni 2024

Open Tournament Rally Furi Army Konay Mengasah Kemampuan Kaum Milenial Melalui Game Android



Liputan Reporter Nyongki, Wartawan SP 
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com, - Kemajuan zaman dan perkembangan informasi dan teknologi (IT) bagi kalangan generasi milenial saat ini. Tidak sekedar wahana penyalur hiburan atau games belaka. Fenomena tersebut wajar diwujudkan sebagai upaya mengasah kemampuan dan bakat kaum milenial untuk bersaing. 



Dengan beragam perspektif terhadap fenomena ini dan tak mau ketinggalan perkembangan zaman, melalui sponsor utama Jhony Army Konay, mewujudkannya melalui Open Tournament Rally Fury Army Konay tahun 2024. 



Berslogan "salam hobi batekan", open tournament yang digelar di Nifuboko Kota Soe Kabupaten TTS, selama 4 hari, sejak tanggal 30 mei hingga 2 juni 2024. Dengan memperebutkan trofi tetap dan trofi bergilir serta uang tunai senilai Rp. 5.000.000 untuk pemenang juara 1, juara 2 dan juara 3. 




Open tournament yang digelar berbasis game android tersebut, diikuti oleh 250 peserta yang berasal dari Kota Soe, Kupang, Kefa, dan Atambua. Dengan jenis kategori yang diperlombakan yaitu kelas 2x2 50k, Kelas Solo 25k, serta kategori kelas istimewa 4x4 75k. 




Sponsor utama event tournament rally fury Jhony Army Konay, ketika memberikan arahan pada penutupan event tersebut pada minggu, (2/06/2024) mengatakan bahwa, perkembangan informasi dan teknologi (IT), merupakan fenomena nyata bagi generasi milenial, yang tidak sebatas dilihat sebagai hiburan bagi kalangan milenial, tapi wajar dikemas melalui moment penyalur bakat. 


"Perkembangan zaman IT saat ini, menuntut generasi milenial untuk mampu bersaing. Tidak sekedar menyalurkan bakat untuk menghibur diri, namun melalui event ini, generasi milenial dapat mengasah kemampuan dan talenta yang dimiliki generasi masa kini". ungkap Army 


"Event ini kita harapkan ada perubahan mindset generasi milenial serta mampu mengelola kemampuan IT, agar anak tidak sebatas bermain HP, tapi mampu untuk bersaing pada event besar lainnya dalam kompetisi seperti yang kita lakukan saat ini ". Sambung mantan wakil Bupati TTS Jhony Army Konay, yang akan kembali maju sebagai calon wakil Bupati TTS periode 2024-2029 pada bulan November mendatang. 


Pada kesempatan yang sama Aldi Risal Roland Natty selaku Ketua Panitia Tournament Rally Furry Army Konay, sekaligus peserta pada event tersebut. Mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada sosok Jhony Army Konay yang mendukung event tersebut bagi kalangan milenial. 


"Sebagai kaum milenial kami berterima kasih kepada Bapak Army dan keluarga atas dukungan berjalannya kegiatan ini. Event ini adalah event dengan hadiah terbesar yang bukan saja di Soe tapi di NTT. Kami berharap, event seperti ini ke depan terus dilanjutkan agar, bagi kami kalangan milenial tidak sebatas bermain game biasa dan tidak bermanfaat apa-apa. Tetapi dengan event seperti ini, minat dan bakat kami bisa tersalurkan". Tandas Aldi. 


Muncul sebagai pemenang pada open tournament Army Konay rully fury kategori kelas tunggal/solo, Juara satu tim AKRTxCOD dari Kota Soe, Juara dua L.McQueen dari Kota Kupang juara tiga D2MxJoki COD dari Kota Soe. 


Kategori Kelas 2x2, juara satu AKRTxMalosi71 dari Kota Soe. Juara dua AKRTxMalosi28 dari Kota Soe. Juara tiga JBRTxMOKE dari Kota Kupang. 


Kategory Kelas 4x4

Juara satu AKRTxMalosi28 dari Kota Soe. Juara dua AKRTxTTS dari Kota Soe. Juara tiga JBRTxMoke14 dari Kota Kupang.


Pantauan media online soepost.com pada moment penutupan event tersebut, hadir selaku Sponsor utama Jhony Army Konay didampingi Istri, turut menyaksikan moment tersebut sekaligus menyerahkan trofi dan hadiah berupa uang tunai oleh Anggota DPRD TTS Fraksi Nasdem Askenas Gomer Afi, S.Pd. Anggota DPRD TTS Fraksi Hanura David I. Boimau, serta jajaran panitia penyelenggara event dan peserta open tournament rally fury Army Konay tahun 2024. 


Untuk diketahui, setelah event open turnamen Army Konay ini. Akan kembali digelar pada moment hari raya kenegaraan di bulan Agustus dan bulan Oktober tahun 2024 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman