PAUD GUGUS 1 ABANSEL, LEPAS 207 PESERTA DIDIK - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 25 Juni 2024

PAUD GUGUS 1 ABANSEL, LEPAS 207 PESERTA DIDIK



Liputan Tim Media Online Soe Post 
Editor Redaksi www.soepost.com,


TTS|Soepost.com,- Selasa 25 Juni 2024, bertempat di Gereja Solo Oebelo Desa Oebelo Kecamatan Amanuban Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan. PAUD Gugus 1 Amanuban Selatan, melepas 207 peserta didik dari 14 lembaga pendidikan. 




Terhadap Kegiatan ini, Semdi M.A. Taek, S.Pd selaku Ketua PKG Abansel dan juga Ketua Gugus 1 Amanuban Selatan pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa tema kegiatan hari ini adalah Meninggalkan Kenangan, Menyongsong Masak Depan.


“Kegiatan pelepasan anak-anak peserta didik hari ini mengangkat tema ‘Meninggalkan Kenangan, Menyongsong Masak Depan’. Ucap Semdi




Masih menurut Semdi, “Kita berharap bagi semua anak-anak peserta didik yang dilepas hari ini agar bisa melanjutkan pendidikan ke sekolah dasar.”


“Untuk itu, kepada semua sekolah dasar agar bisa menerima anak-anak PAUD yang hari ini telah diwisuda agar bisa melanjutkan pendidikan.” Jelas Semdi


Sedangkan untuk para pengelola lembaga pendidikan PAUD saya berharap agar segera melakukan kordinasi dengan kepala sekolah dasar untuk memastikan anak-anak yang telah dilepas telah mendaftarkan diri.


“Bagi teman-teman pengelola PAUD, harus kordinasi dan pastikan anak-anak yang telah dilepas sudah daftarkan diri ke Sekolah Dasar atau belum. Jika ada anak yang tidak melanjutkan pendidikan ke sekolah dasar agar disampaikan ke gugus untuk dapat ditindaklanjuti apa alasan orang tua sehingga anak tersebut tidak melanjutkan sekolah.” Pungkas Semdi


Informasi yang dihimpun media ini, kegiatan pelepasan 207 anak PAUD dalam Gugus 1 Amanuban Selatan ditandai dengan diadakannya Pentas Seni. 

Berikut nama Paud dan Jumlah Anak Yang di Wisuda :

1. PAUD Enopole Oebelo 42 Orang, 

2. Paud Kanaan Toifau 10 Orang, 

3. Paud Gasber Atfeko 10 Orang, 

4. Paud Silo Oebelo 11 Orang, 

5. Paud Sontetus Oetene 10 Orang, 

6. Paud Efata Toinunuh 6 Orang, 

7. Paud Ebenhaizer Tuapanan 11 Orang, 

8. Paud Tnek To Panite 4 Orang, 

9. Paud Elim Panite 26 Orang, 

10. Paud Siloam Toinunuh 9 Orang, 

11. Paud Agape Noemuke 18 Orang, 

12. Paud Tolmuni Oenoah 9 Orang, 

13. Paud Dewi Sartika Bestobe 19 Orang, 

14. Paud Tunmuni Noemuke 10 Orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman