Pemberian Sumbangan Untuk Gereja Tandai Launching Sekretariat DPD Nasdem TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 20 Juni 2024

Pemberian Sumbangan Untuk Gereja Tandai Launching Sekretariat DPD Nasdem TTS

Liputan Reporter Marfin, Wartawan Soe Post
Editor Redaksi www.soepost.com,


TTS|Soepost.com,- Menandai kegiatan Launching Sekretariat DPD Nasdem Kabupaten Timor Tengah Selatan, Lima gereja mendapatkan sumbangan. Selain itu, ada juga pemberian 500 ratus kotak makanan siap saji diberikan kepada ojek.




Informasi yang dihimpun, Dewan Pengurus Pusat  (DPP) Partai Nasdem telah merampungkan rapat pleno Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dengan menetapkan satu  kader internal sebagai bakal calon kepala daerah dalam Pilkada tahun 2024. 


Hal ini disampaikan Mathias J. Rupidara dalam sambutannya pada kegiatan Launching sekretariat DPD Nasdem Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kamis 20 Juni 2024.


Pada kesempatan tersebut, Mathias J. Rupidara yang juga Ketua DPD Nasdem TTS menyampaikan bahwa untuk mencapai Restorasi tidaklah mudah.


"Bahwa untuk mencapai Restorasi di Kabupaten Timor Tengah Selatan tidaklah mudah dan butuh kolaborasi dari semua komponen yang ada di daerah ini. Maka itu, kita harus sama-sama memilih pemimpin yang tepat. Tidak bermaksud untuk melangkahi DPW dan DPP Partai Nasdem pada kesempatan ini hadir bersama kita calon Bupati Timor Tengah Selatan yang telah resmi menjadi kader Nasdem Bapak Salmun Tabun."


"Beliau adalah kader yang telah direkomendasikan harus segera mempersiapkan diri untuk menghadapi Pilkada yang berlangsung pada November mendatang. Pesan saya sebagai ketua DPD Nasdem Kabupaten Timor Tengah Selatan untuk Bapak Salmun Tabun  yang resmi di pilih partai Nasdem, ''Masa Depan Kabupaten Timor Tengah Selatan Ada di Tangan Bapak Salmun Tabun'' Ungkap Mathias Rupidara


Dalam kegiatan Launching sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Timor Tengah Selatan yang terletak di dekat Lapangan Puspenmas Soe, ditandai dengan pemberian 500 kotak makanan siap saji gratis bagi anak-anak ojek serta penyerahan sumbangan untuk lima gereja dalam wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman