SWK KODIM 1621/TTS, GELAR KEGIATAN PERJUSAMI - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 20 Juni 2024

SWK KODIM 1621/TTS, GELAR KEGIATAN PERJUSAMI



Liputan Penerangan Kodim 1621/TTS
Editor Redaksi www.soepost.com,


TTS|Soepost.com,- SWK Kodim 1621/TTS, Jumat 21 Juni 2024 menggelar upacara pembukaan perkemahan jum'at Sabtu minggu (Perjusami) Praja Muda Karana Saka Wira Kartika (SWK) yang dilaksanakan selama tiga hari di Makodim 1621/TTS Jl. Gajah Mada Kelurahan Cendana Kecamatan Kota So'e , Kabupaten Timor Tengah Selatan.




Upacara pembukaan yang dipimpin Oleh Pasiterdim 1621/TTS Kapten Inf Simon Halek sebagai Pembina upacara sedangkan sebagai Pradana di ambil alih oleh Cristian faot dan pengucap dasa darma Jesica Tunmuni. 




Dalam Amanatnya Pasiterdim 1621/TTS  menyampaikan bahwa gerakan Pramuka lahir sebagai satu-satunya organisasi kepanduan yang mengedepankan pendidikan watak dan kepribadian, menumbuhkan semangat jiwa patriotik dan jiwa bela negara, sehingga menjadi salah satu pilar penting dalam sistem pendidikan nasional.


Lanjutnya “Melalui kegiatan Pramuka ini diharapkan dapat membentuk generasi muda penerus bangsa yang berwawasan kebangsaan serta dapat memupuk jiwa patriot dan membina semangat kebersamaan sehingga memiliki solidaritas yang tinggi dalam semangat membela bangsa dan negara,”tuturnya


Di akhir amanat Pasiter DIM 1621/TTS Berpesan “Manfaatkan kegiatan ini sebaik-baiknya, bangun kebersamaan dan kekompakan selama melaksanakan perkemahan serta terus belajar dan berlatih agar siap menghadapi tantangan ke depan" Tutup Kapten Simon Halek 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman