Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi, PA Soe Lakukan Public Campaign - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 28 Juni 2024

Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi, PA Soe Lakukan Public Campaign


Liputan Tim Media Online Soe Post 
Editor Redaksi www.soepost.com


TTS|Soepost.com,- Dalam rangka mensosialisasikan pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Soe, seluruh Aparatur Pengadilan Agama Soe menggelar kegiatan public campaign yang dilaksanakan di Arena CFD yang bertempat di Lapangan Puspenmas di Kota Soe pada hari Jumat 28 Juni 2024. 




Diketahui media ini bahwa Kegiatan tersebut bertujuan mensosialisasikan dan menunjukkan komitmen kuat dari Pengadilan Agama Soe dalam melakukan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta mengajak seluruh Masyarakat untuk ikut mengawali dan mengawasi pembangunan Zona Integritas pada Pengadilan Agama Soe. 




Kegiatan public campaign berlangsung dengan melakukan orasi mengenai upaya pembangunan Zona Integritas yang telah dilaksanakan di Pengadilan Agama Soe serta pembagian sarapan untuk masyarakat yang sedang melakukan kegiatan CFD. 


Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe sekaligus Ketua Pembangunan Zona Integritas, Fauziah Burhan, S.H.I mengatakan bahwa 


"Kegiatan ini, kami manfaatkan untuk mendeklarasikan kepada masyarakat Kota Soe bahwa Pengadilan Agama Soe bebas dari gratifikasi, bebas dari pungli dan No Korupsi!. Oleh karena itu kami berharap agar masyarakat tidak memberikan gratifikasi dan melaporkan jika ada yang meminta pungutan selain biaya perkara dari pihak Pengadilan Agama Soe". Tuturnya.


Tak hanya itu, Ketua Pengadilan Agama Soe, Dr. Mushlih, S.H.I., M.H menyampaikan bahwa 


"Kegiatan ini sendiri merupakan salah satu rangkaian dari pembangunan  ZI dan merupakan penanda bahwa seluruh jajaran aparatur Pengadilan Agama Soe, berkomitmen penuh untuk serius melakukan pembangunan Zona Integritas dalam menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)". Ucapnya. 


Melanjutkan penyampaiannya, beliau menyampaikan kepada masyarakat agar jangan takut untuk melaporkan tindakan tidak terpuji jika ada aparatur PA Soe yang melanggar peraturan demi berlangsungnya pelayanan kepada masyarakat secara informatif, jelas, akuntabel, dan transparan. Karena identitas pelapor akan dijaga kerahasiaannya serta keamanan dirinya sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku. Maka dari itu, mohon do'a dan restu agar PA Soe dimudahkan untuk meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman