Yesky Wesley Sneijder Maak, Sumbang Emas Pertama Untuk Tim NTT - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 22 Juni 2024

Yesky Wesley Sneijder Maak, Sumbang Emas Pertama Untuk Tim NTT

Liputan Tim Media Online Soe Post,
Editor Redaksi www.soepost.com,


YOGYAKARTA|Soepost.com,- Yesky Wesley Sneijder Maak(11), atlet Taekwondo cilik asal Nusa Tenggara Timur mampu membuktikan dirinya di kejuaraan Taekwondo Tingkat Nasional yang berlangsung pada 21-23 Juni 2024 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta


Yesky Wesley Sneijder Maak memastikan medali emas pertama untuk kontingen Teakwondo NTT setelah di partai final mengalahkan Hafiz Al Razyid Ata, atlet WTC Dolog Semarang.


Informasi yang diperoleh media ini, kejuangan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78,  


Kejuaraan tersebut digelar berkat kerjasama Pengprov Taekwondo Indonesia DIY dengan Polda DIY dan dibuka secara langsung oleh Kapolda DIY, Irjen Pol Suwondo Nainggolan,S.I.K,M.H serta diikuti oleh 140 tim dari 17 Provinsi terdiri dari 2.571 atlet diseluruh Indonesia.


Adapun pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia NTT mengirim 52 atlit terbaik dari 3 dojang di kota Kupang sebagai wakil dalam event bergengsi tersebut.


Medali emas pertama untuk kontingen NTT diraih oleh wakil dojang SMKN 1 Kupang, Yesky Wesley Sneijder Maak, yang turun dikelas Super Cadet Prestasi under 26 kg.


Kejuaraan ini menjadi ajang pembuktian diri untuk Sneijder di tingkat nasional, karena ditingkat daerah atlet yang sekarang duduk dikelas 4 SD Kristen Generasi Unggul Kupang ini selalu menjuarai tiap kejuaraan yang diikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman