Aksi Sosial Dan Berbagai Kegiatan Tandai HUT Ke 5, VES Community Kupang - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 14 Juli 2024

Aksi Sosial Dan Berbagai Kegiatan Tandai HUT Ke 5, VES Community Kupang


Liputan Tim Media Online Soe Post 
Editor Redaksi www.soepost.com

Kupang|Soepost.com,- Terbentuk pada tanggal 07 Juli 2019, Komunitas Vitara Escudo Sidekick Kupang atau yang lebih dikenal dengan nama VES Community Kupang, genap berusia lima tahun.

Komunitas ini diketahui merupakan salah satu komunitas mobil dengan anggota 42 orang dari berbagai latar belakang profesi yang  tersebar di Kota dan Kabupaten Kupang, terbentuk dilatarbelakangi oleh kesamaan hobby otomotif dan jiwa berpetualang.

Dengan jargon “Family First, Friends Forever”, kegiatan komunitas VCK lebih dititikberatkan pada kegiatan adventure bersama keluarga sambil melakukan aksi bakti sosial. Selain itu sembari juga mempromosikan tempat–tempat wisata eksotis yang ada di NTT, khususnya di Pulau Timor dan mengedukasi masyarakat terutama tentang menjaga kelestarian alam dan kebersihan lingkungan. 


Terkait kegiatan ini Thedorus Pareira Ketua Panitia saat dihubungi media ini mengatakan bahwa kegiatan perayaan HUT VES Community Kupang telah menjadi agenda tahunan yang akan dilakukan setiap tahun.


"Seperti tahun sebelumnya, pada HUT Ke-5 VES Community Kupang tepatnya di bulan Juli 2024.  Akan dilaksanakan serangkaian kegiatan Aksi Sosial mengangkat tema 5 Years Incredeble Journey (Perjalanan 5 Tahun yang Luar Biasa)." Ucap Thedorus


Masih menurut Thedorus Pareira, "Kegiatan ini digelar sebagai wujud eksistensi VCK sebagai komunitas pecinta otomotif dan lingkungan serta peduli dengan sesama.  Berbagai rangkaian kegiatan bakti sosial yang akan dilaksanakan antara lain : Donor darah, anjangsana ke Panti Asuhan, tournament Billiard VCK Cup 3 dan gathering keluarga besar VCK." Tutur Thedorus Pareira 




Ditanya terkait waktu dan tempat dilakukan aksi sosial memperingati HUT VES Community Kupang Ke 5, 



"Untuk kegiatan Donor darah sudah kami lakukan pada tanggal 15 Juni 2024, berlangsung di Kantor SBM Kupang. Kegiatan donor darah kami berkolaborasi dengan SBM Kupang dan PMI Kota Kupang dimana para pendonor adalah keluarga besar VCK, keluarga besar SBM Kupang dan masyarakat umum."




"Kegiatan Anjangsana, sudah dilakukan juga pada tanggal 29 Juni 2024. Tahun ini, Panti Asuhan Bakti Luhur Susteran Alma Baumata menjadi lokasi untuk kegiatan anjangsana. Dimana pada kegiatan tersebut, kami keluarga besar VCK melakukan kegiatan pembagian sembako dan perlengkapan sekolah kepada anak-anak panti asuhan."



"Selanjutnya ada juga kegiatan Turnamen Billiard VCK Cup 3, yang sudah selesai dilombakan pada hari Minggu 30 Juni 2024 bertempat di Hector Pool Club. Khusus Tournament ini hanya diikuti oleh keluarga besar VCK, dengan tujuan untuk mempererat kekompakan antara sesama anggota VCK." 


"Dan kegiatan terakhir yang dilakukan dalam perayaan HUT VCK tahun 2024 adalah, Camping Santuy Family Gathering Keluarga Besar VCK. Untuk kegiatan yang satu ini, akan kami lakukan di tanggal 20 dan 21 Juli 2024. Bertempat di bukit Fatumonas Desa Lelobatan Kabupaten Timor Tengah Selatan." Jelas Thedorus Pareira
 

"Dengan memohon doa dan dukungan semua pihak kira berharap semua kegiatan perayaan HUT VES Community Kupang tahun 2024 bisa berjalan lancar hingga selesai dengan baik." Pungkas Thedorus Pareira 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman