Atlet Taekwondo Dojang Kodim 1621/TTS Go Kejuaraan Internasional - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 29 Juli 2024

Atlet Taekwondo Dojang Kodim 1621/TTS Go Kejuaraan Internasional


Liputan Penerangan Kodim 1621/TTS
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com,- Komandan Kodim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin,S.Ag.,M.Si bersama Ketua PBTI (Pengurus Besar Taekwondo Indonesia) TTS Yupik Sintiana Filda Boimau S.p, melepas 1 Atlet Taekwondo asal Dojang Kodim 1621/TTS untuk berlaga di Kejuaraan Heroes Taekwondo Internasional Thailand. 


Pelepasan 1 atlet taekwondo dari Dojang Kodim 1621 TTS itu berlangsung di Lapangan Makodim 1621/TTS, Jl. Gajah Mada, Kelurahan Cendana, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Rabu (24/7/2024).



Pantauan Pendim 1621, Hadir dalam seremonial pelepasan tersebut, Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin S.Ag, M.Si, Ketua Umum PBTI TTS (Yupik Sintiana Filda Boimau S.p), Wakil Ketua PBTI(Jorhan Tefa), Pelatih Dojang Kodim 1621(Ike Arkian Lien).


Pimpinan Dojang Kodim 1621/TTS, Letkol Inf. Sobirin, S.Ag.,M.Si, pada kesempatan tersebut mengungkapkan rasa bangga atas capaian prestasi tersebut.



"Hari ini Dojang Kodim mewakili  Kabupaten TTS memberangkatkan 1 atlet yang luar biasa  mengikuti Kejuaraan Heroes Taekwondo Internasional yang berlangsung di Thailand, Atlet tersebut tidak hanya membanggakan Kabupaten TTS tapi membanggakan Negara Indonesia." Ucap Dandim


Pesa Saya, agar selalu menjaga semangat dan kepercayaan diri dalam Kejuaraan Heroes Taekwondo Internasional dan Ananda Imanuel dapat menorehkan prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten TTS dalam Bidang Olahraga Taekwondo. 



Sebagai Ketua Dojang Kodim 1621/TTS mewakili Pemerintah TTS turut berbangga dengan anak-anak muda Soe yang bisa berprestasi, menggali kemampuan untuk membanggakan TTS. Jadilah duta olahraga  yang sportif dan jaga nama baik daerah." Pungkasnya.


Sedangkan Ketua Umum PBTI TTS  Yupik Sintiana Filda Boimau S.p,d pada kesempatan tersebut mengatakan mimpi dan cita-cita PBTI TTS hari ini terjawab.


"Hari ini, cita-cita, mimpi, kerinduan dan harapan kami menghidupkan serta membesarkan Taekwondo berhasil. Dibuktikan dengan kami mengirim 1 atlet untuk bertanding di tingkat Internasional".


Atlet Taekwondo TTS Binaan Dojang Kodim 1621/TTS yang akan berlaga di dalam Kejuaraan Heroes Taekwondo Internasional di Thailand Atas Nama Imanuel Arkian Lian.


Imanuel Arkian, atlet taekwondo yang diberangkatkan mewakili Kabupaten TTS merupakan atlet terbaik yang telah dipersiapkan untuk berkompetisi. Kita sama-sama berharap Imanuel bisa mencapai hasil yang maksimal dan mengharumkan Nama Kabupaten TTS. "Harap Yupik Boimau sapaar akrab Awak media untuk Ketua PBTI TTS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman