Gebrakan Baru PA Soe, Lakulan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) On The Road - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 14 Juli 2024

Gebrakan Baru PA Soe, Lakulan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) On The Road


Liputan ASP Tim Pengadilan Agama Soe
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com,– Jum’at 12 Juli 2024, Pengadilan Agama Soe melakukan gebrakan baru dengan melakukan kegiatan PTSP On The Road. Kegiatan ini, dilaksanakan di Arena Car Free Day (CFD) Lapangan Puspenmas, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan. Layanan PTSP On The Road Pengadilan Agama Soe ini, disambut antusias oleh warga sekitar. 



Respon positif bermunculan dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang datang silih berganti berkunjung ke PTSP On The Road. Tak hanya itu, PJ Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan Drs. Seperius Edison Sipa, M.Si menyambut hangat adanya kegiatan ini. Beliau mengatakan 


“Ini merupakan terobosan baru, dimana sebuah instansi hadir dan dekat dengan masyarakat. Saya pribadi sangat mendukung sekali dengan adanya kegiatan ini. Semoga kedepannya, kegiatan ini terus dipertahankan oleh Pengadilan Agama Soe”. Pungkas Pak Pj Bupati. 


Adapun Ketua Pengadilan Agama Soe, Dr. Mushlih, S.H.I., M.H mengatakan bahwa “Dengan adanya Layanan PTSP On The Road, Pengadilan Agama Soe ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat demi mewujudkan pelayanan prima serta langkah strategis dalam meningkatkan akses dan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta memberikan kemudahan akses bagi para pencari keadilan”. Pungkasnya.




Di Acara CFD ini tidak hanya layanan PTSP On The Road saja. Akan tetapi Pengadilan Agama Soe juga melaksanakan kegiatan Jumat Berkah kepada masyarakat Kota Soe yang hadir di arena CFD. Yang jelas Pengadilan Agama Soe berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pengadilan Agama Soe juga sangat siap untuk meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. No Pungli, No Korupsi, No Gratifikasi. PA Soe Mantap.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman