Kantor Desa Olais Dibobol Orang Tak Dikenal - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 29 Juli 2024

Kantor Desa Olais Dibobol Orang Tak Dikenal

Kondisi Lemari Yang Dibongkar 

Liputan Tim Media Online Soe Post 
Editor Redaksi www.soepost.com 

TTS|Soepost.com,- Kantor Desa Olais Kecamatan Kuanfatu Kabupaten Timor Tengah Selatan sesuai informasi yang diterima dari masyarakat dibongkar orang tak dikenal sekitar hari Minggu malam tanggal 28 Juli 2024.


Kondisi Pintu Bagian Belakang Yang Dibongkar 

"Senin 29 Juli 2024 waktu tiba di kantor desa, saya dan dua teman yang lain lihat kantor sudah dalam kondisi dibongkar. Melihat kondisi itu, kami segera melaporkan ke pemerintah desa dan Polsek Kuanfatu" Ucap seorang masyarakat yang tak mau namanya disebutkan 

Terhadap kejadian ini Kapolsek Kuanfatu IPTU Edwin F. Lalang saat dikonfirmasi mengatakan saat dihubungi Selasa 30 Juli 2024 membenarkan informasi tersebut.

"Pagi Kakak, benar kalau ada informasi seperti itu. Saya sudah perintahkan teman-teman anggota untuk pastikan informasi tersebut. Hari ini kami sedang tunggu laporan resmi dari pemerintah desa untuk segera ditindaklanjuti." Ucap Iptu Edwin

Adapun informasi awal yang diperoleh media dari kejadian tersebut terjadi kerusakan pada pintu kantor desa bagian belakang serta pembongkaran dokumen di lemari sehingga dokumen semua terhambur di dalam ruangan kantor desa.


Diketahui media ini, sebelumnya Inspektorat Kabupaten Timor Tengah Selatan telah melakukan audit pengelolaan dana desa di tanggal 24 dan 25 Juli 2024 lalu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman