KPTA KUPANG LAKUKAN KUNJUNGAN PERDANA KE PENGADILAN AGAMA SOE - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 05 Juli 2024

KPTA KUPANG LAKUKAN KUNJUNGAN PERDANA KE PENGADILAN AGAMA SOE


Liputan Tim Media Online Soe Post 
Editor Redaksi www.soepost.com, 

TTS|Soepost.com,- Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, Rabu 03 Juli 2024 lalu. Diketahui media ini melakukan kunjungan Perdana ke Pengadilan Agama Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan dalam rangka kegiatan Pembinaan dan Pengawasan.


Pantauan media ini, Kegiatan pengawasan dan pembinaan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi  Agama Kupang Drs. H. Damsir, S.H., M.H, bersama istri serta didampingi oleh Sekretaris dan Kabag Umum & Keuangan PTA Kupang. 




Setibanya di Pengadilan Agama Soe rombongan langsung memeriksa seluruh sudut kantor Pengadilan Agama Soe, mulai dari Pos Security, Front Office, PTSP, Ruang Persidangan, Ruang Kesekretariatan, Ruang Tunggu Sidang dan Halaman Kantor. Tidak lupa juga pemantauan dilakukan di lantai dua, seperti Ruang Podcast, Ruang Rapat, Perpustakaan, Kamar Mandi, Pantry dan lain-lain. 




Selain melakukan pengawasan, KPTA beserta tim melanjutkan pembinaan di ruang media center yang diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Soe. Dalam kegiatan pembinaan dan pengawasan tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama karena sudah menyambut rombongan dengan baik. 


"Ini adalah kunjungan resmi pertama saya selama saya dilantik menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Agama di Kupang. Perasaan saya pada saat masuk ke PA Soe, saya yakin dan merasa bahwa PA Soe ini sudah menjalankan pembangunan ZI dengan baik. Karena, ketika masuk pertama dari gerbang aura positif kami rasakan seperti halaman kantor yang bersih, satpamnya ramah sampai toiletnya pun bersih. Namun ada catatan masih ada noda-noda cat disekitaran kantor yang belum dibersihkan oleh karena itu, mohon untuk d tindaklanjuti oleh pak sekretaris'' Ujar KPTA Kupang. 




Dalam penutupannya, KPTA Kupang berharap semoga dengan adanya kedatangan rombongan PTA Kupang ke Pengadilan Agama Soe, dapat membantu kesiapan Pengadilan Agama Soe dalam menghadapi penilaian ZI, dan dapat meraih predikat WBK. 


Tidak hanya melakukan pembinaan dan pengawasan. KPTA Kupang beserta sang istri juga ikut meramaikan konten youtube andalan PA Soe yakni PosPAS. Dimana, beliau dan istri memperkenalkan diri hingga memberikan pesan dan kesan setelah berkunjung pertama kali ke Pengadilan Agama Soe. 


Diharapkan dengan berlangsungnya kegiatan pembinaan dan pengawasan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang, dapat meningkatkan kualitas Pengadilan Agama Soe baik dalam hal pelayanan kepada pencari keadilan serta memaksimalkan kinerja aparatur demi terwujudnya Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi. Amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman