Limnas Desa Baki Dapat Pelatihan PBB Dari Sertu Kalfin Magang - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 03 Juli 2024

Limnas Desa Baki Dapat Pelatihan PBB Dari Sertu Kalfin Magang



Liputan Tim Media Online Soe Post 
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com,- Sertu Kalfin Magang anggota Babinsa 02/Abanteng Kodim 1621/TTS, Selasa 2 Juli 2024 memberikan pelatihan baris berbaris (PBB) dan wawasan kebangsaan kepada sejumlah anggota Linmas di Desa Baki Kecamatan Amanuban Tengah Kabupaten Timor Tengah Selatan.




Menurut Sertu Kalfin Magang, kegiatan ini bertujuan untuk melatih anggota perlindungan masyarakat (Linmas) dalam rangka memberikan pembinaan keterampilan dan pembinaan fisik serta mental para anggota Linmas untuk mengasah kemampuan yang selama ini ia miliki.




"Apalagi nantinya, para Linmas ini akan bertugas saat pelaksanaan perayaan hari ulang tahun NKRI Ke 79 Tahun 2024" Ujar Sertu Kalfin. 


Pembinaan Linmas ini sendiri, menurut Sertu Kalfin Magang merupakan salah satu kegiatan pembinaan perlawan wilayah (Binwanwil) dimana Babinsa memiliki tugas menjalin kemitraan dengan para anggota Linmas.


Tambahnya materi yang disampaikan adalah gerakan ketangkasan fisik seperti Peraturan Baris Berbaris (PBB) namun melalui pengetahuan Wawasan Kebangsaan mereka akan belajar tata cara hidup berbangsa dan bernegara dengan benar,” Jelas Sertu Kalfin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman