PEDULI LINGKUNGAN, KEJARI TTU LAKUKAN AKSI SOSIAL - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 19 Juli 2024

PEDULI LINGKUNGAN, KEJARI TTU LAKUKAN AKSI SOSIAL


Liputan Tim Media Online Soe Post 
Editor Redaksi.www.soepost.com

TTU|Soepost.com,-  Bentuk kepedulian terhadap lingkungan agar tetap asri, Kejaksaan Negeri Timor Tengah Utara melakukan aksi peduli lingkungan yang dipimpin langsung Kajari Firman Setiawan,S.H.,M.H bertempat di terminal penumpang kota Kefamenanu Sabtu 20 Juli 2024.


Aksi yang sontak menarik perhatian masyarakat itu dilakukan Kejaksaan Negeri Timor Tengah Utara bersama SDK Kefamenanu dan SMA Swasta Pelita Karya Kefamenanu. 



Selain Kajari, hadir juga Ketua IAD Cabang Kefamenanu, Para Kasi, Jaksa dan Pegawai Kejaksaan Negeri Timor Tengah Utara.



Kajari Firman Setiawan,S.H.,M.H pada kesempatan tersebut mengatakan kegiatan hari ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bakti Adhyaksa Ke 64 Tahun 2024.



"Kegiatan hari ini merupakan rangkaian peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke 64 tahun 2024 dan ulang tahun ikatan Adhyaksa Dharma Karini dan juga sebagai bagian rasa kepedulian Kejaksaan agar lingkungan tetap asri." Kata Firman


"Kepada masyarakat agar mulai menjadi pelopor peduli lingkungan dari tempat dimana kita tinggal dan kemudian di tempat lain, agar Kefamenanu tetap bersih dan asri. 


Pantauan media ini, kegiatan berlangsung dengan lancar hingga selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman