Sinergi Kodim 1621 Dan Polres TTS Adakan Event Road Race Di Tanggal 18-20 Juli 2024 - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 12 Juli 2024

Sinergi Kodim 1621 Dan Polres TTS Adakan Event Road Race Di Tanggal 18-20 Juli 2024


Liputan Tim Media Online Soe Post 
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com, - Kodim 1621/TTS bersinergi dengan Kepolisian Resort Timor Tengah Selatan dan akan menyelenggarakan Event Road Race tahun 2024 yang sesuai informasi akan berlangsung pada tanggal 18 sampai 20 Juli 2024 mendatang.


Diketahui media ini, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mengembangkan bakat dan minat anak anak muda  di NTT dalam ajang lomba Balap motor, agar bisa berprestasi  di ajang tingkat Nasional.


"Event ini kita dilakukan sebagai wadah untuk anak-anak muda di Timor Tengah Selatan khususnya dan Nusa Tenggara Timur pada umumnya bisa mengembangkan hobi dan bakatnya di ajang balap motor agar bisa berprestasi di event-event balap motor tingkat Nasional." Ucap Letkol Inf Sobirin, S.Ag.,M.Si saat dihubungi media ini 12 Juli 2024


Masih menurut Dandim 1621/TTS, "Selain itu, lewat event road race ini. Dapat mengurangi kegiatan balap liar yang sering dilakukan anak-anak muda yang mengakibatkan kerugian."


"Kemudian lewat Event Road Race Dandim 1621/TTS dan Kapolres TTS Cup, kita dapat tunjukan kepada masyarakat bahwa IMI Nusa Tenggara Timur dan IMI Timor Tengah Selatan mampu menyelenggarakan event bergengsi seperti ini. Dan yang terakhir, kenapa event road race ini diberi nama Road Race Piala Dandim dan Kapolres Cup. Karena untuk menunjukkan bahwa hubungan antara TNI dan Polri di Kabupaten Timor Tengah Selatan selalu terjalin dengan baik dan kompak." Pungkas Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag.,M.Si


Sesuai hasil konfirmasi dengan kordinator pelaksana kegiatan Letda Inf Agapito Ximenes, Berikut kelas yang akan diperlombakan dalam Event Road Race Dandim 1621/TTS dan Kapolres TTS Cup Tahun 2024.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman