Tim Rumah Detensi Imigrasi Kupang, Lakukan Kunker Ke Makodim 1621/TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 10 Juli 2024

Tim Rumah Detensi Imigrasi Kupang, Lakukan Kunker Ke Makodim 1621/TTS



Report Pendim 1621/TTS
Editor Redaksi www.soepost.com


TTS|Soepost.com,- Guna mempererat kolaborasi antar lembaga, Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag.,M.Si menerima kunjungan kerja dari Tim Rumah Detensi Imigrasi Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, Rabu (10-07-2024).


Kedatangan Tim Rumah Detensi Imigrasi Kupang bertujuan untuk meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Timor Tengah Selatan serta melakukan penguatan pengawasan keberadaan dan kegiatan warga negara asing (WNA) secara terkoordinasi dan berkesinambungan.


Sementara itu, Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin S.Ag,. M.Si menyambut baik kunjungan tersebut dan mengatakan komitmennya untuk memperkuat hubungan kolaboratif dengan Kantor Imigrasi Kupang 


“Kerjasama yang erat antara Kodim dan Kantor Imigrasi sangat penting dalam menghadapi berbagai permasalahan keamanan dan keimigrasian di wilayah TTS." Ujarnya 


Turut Hadir Dalam kunjungan Tersebut PLT Ka Rudenim Kupang Rudi Sari'ie, Kasubsi admin dan pelaporan Rudenim Kupang Jurmida Baunsele, Kasubsi Ketertiban Rudenim Kupang Dan Tiga Rekan Lainya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman