Akses Jalan Nyaris Putus, Masyarakat Minta Perhatian Pemkab TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 16 Agustus 2024

Akses Jalan Nyaris Putus, Masyarakat Minta Perhatian Pemkab TTS

Ket Foto : Kondisi Jalan Di Dusun 2 Besmalak Desa Tobu Kecamatan Tobu Kabupaten TTS 
Liputan Magel Tohana 
Editor Redaksi www.soepost.com

Tobu-TTS|Soepost.com,- Longsor yang terjadi di RT.017/RW.004 dusun 2 Besmalak Desa Tobu Kecamatan Tobu Kabupaten Timor Tengah Selatan mengakibatkan jalan raya rusak dan nyaris putus apabila tidak segera diperhatikan oleh Pemerintah Daerah.


Diketahui media ini, jalan tersebut saat penting karena menghubungkan Kecamatan Mollo Utara, Polen dan Ibu Kota Kabupaten Timor Tengah Selatan.


Terhadap kondisi ini, Arnoldus Hana Kepala Desa Tobu yang ditemui media ini menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi jalan yang rusak.


"Terhadap kondisi ini, tentunya kita prihatin. Kemudian, mewakili masyarakat. Kami berharap ada perhatian serius dari Pemerintah Daerah terhadap kondisi jalan yang hampir putus akibat longsor." Ucap Arnoldus Hana


Masih menurut Kades Tobu, "Kondisi jalan tersebut mengalami kerusakan akibat tanah longsor di tahun 2020, namun hingga saat ini belum ada perhatian serius dari Pemerintah Daerah."


"Kami juga sudah dihubungi Penjabat Bupati Bapak Serperius Sipa di tanggal 3 Juli 2024 dan sudah bertemu di lokasi jalan rusak. Saat itu, bapak penjabat Bupati sudah janjikan kami segera memperbaiki jalan rusak tetapi sampai sekarang belum ada perbaikan." 


Untuk itu kami berharap adanya perhatian khusus dari pemerintah Kabupaten TTS dalam memperbaiki ruas jalan tersebut." Pungkas Arnoldus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman