Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Dan Rawat Kebun Pisang - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 03 Agustus 2024

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Dan Rawat Kebun Pisang


L
iputan Penerangan Kodim 1621/TTS
Editor Redaksi www.soepost.com

Kie-TTS|Soepost.com,- Keikutsertaan TNI khususnya Babinsa dalam mensukseskan ketahanan pangan di wilayah teritorial Koramil 1621-02/Abanteng, sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan petani di wilayah binaan.


Seperti yang dilakukan para Babinsa Koramil 02/Abanteng Kodim 1621/TTS dibawah pimpinan Serka Hason Nubatonis, melakukan kegiatan pendampingan ketahanan pangan pada proses perawatan kebun pisang yang berlokasi di Desa Oenay, Kecamatan Kie, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Sabtu (03/08/2024)

Dalam pendampingannya bersama beberapa anggota Babinsa Serka Hason Nubatonis mengatakan, kegiatan yang kami lakukan merupakan bentuk dukungan serta motivasi selaku Babinsa kepada para petani di desa binaan.

“Kali ini kami membantu petani pisang sedang melakukan perawatan kebun dengan ikut membantu proses pembersihan lahan dan tanaman agar dapat menghasilkan buah yang baik." Jelas Serka Hason.

Terpisah Kapten Inf Gunawan B. Haryanto sebagai Danramil tentunya sangat puas dengan kinerja para anggota Babinsa, karena mereka mengamalkan perintah Panglima TNI, tentang Prima. Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif.

Saya juga selalu pesan kepada anggota, tugas TNI mengayomi dan melayani, apapun keluh kesahnya kita harus selalu ada. Dengan begitu, cinta dan kepercayaan rakyat terhadap TNI semakin kuat." Pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman