Begini Cara Masyarakat Nonohonis Rayakan HUT RI Ke 79 - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 15 Agustus 2024

Begini Cara Masyarakat Nonohonis Rayakan HUT RI Ke 79


Liputan Marfin Honin 
Editor Redaksi www.soepost.com

Nonohonis-TTS|Soepost.com,- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI), Kelurahan Nonohonis Kecamatan Kota Soe menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang dipenuhi dengan keceriaan dan semangat Nasionalisme. Kegiatan ini  berlangsung selama 2 hari, mulai terhitung dari tanggal 14  hingga 15 Agustus 2024. Kegiatan ini dirancang untuk menyatukan masyarakat dan semangat kebersamaan, dalam menyongsong hut RI yang.


Acara ini dibuka oleh Camat Kota Soe Grace Fallo, dalam sambutannya Grace berharap perayaan ini menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat persatuan antar warga,


“Perayaan ini bukan hanya sekadar ajang perlombaan, tetapi juga sarana untuk memperkuat ikatan antar warga dan menumbuhkan rasa cinta tanah air.” Kata Grace Fallo


Sementara itu Ketua Panitia, Jerri Nalle yang juga Sekretaris Kelurahan menekankan pentingnya semangat gotong royong dalam perayaan ini.

“Kami ingin semua warga ikut berpartisipasi dan merasakan semangat perjuangan para pahlawan kita melalui kegiatan yang menyenangkan dan membangun semangat gotong royong,” ujarnya.

Lanjutnya, Ini merupakan tahun  kedua kegiatan ini dilaksanakan di Kelurahan Nonohonis. Kegiatan yang serupa dan kita harap perayaan kali ini lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” harap Oon .

Berbagai kegiatan yang diselenggarakan selama perayaan  HUT RI ke-79 di Kelurahan Nonohonis yakni dengan Rincian kegiatan Lomba gigit sendok, makan kerupuk, lompat karung, line dance, goyang balon dan isi paku dalam Botol. Diketahui media ini, kegiatan perlombaan melibatkan 23 RT dan 7 RW sekelurahan Nonohonis.

Acara ini tidak hanya mengedepankan kompetisi tetapi juga mendorong semangat sportivitas dan kebugaran fisik di kalangan masyarakat. Sekali lagi kami berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan Baik aman dan Tentram." Pungkas Sekretaris Kelurahan Nonohonis 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman