Dandim 1621/TTS Apresiasi Tugas Paskibraka Di HUT RI Ke-79 - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 17 Agustus 2024

Dandim 1621/TTS Apresiasi Tugas Paskibraka Di HUT RI Ke-79

Liputan Penerangan Kodim 1621/TTS
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI), Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Timor Tengah Selatan sukses menjalankan tugasnya dengan penuh semangat dan dedikasi, setelah menjalani masa karantina sejak 01 Agustus 2024. 


Demikian disampaikan Dandim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin, S.Ag.,M.Si, kepada wartawan usai mengikuti upacara pengibaran Bendera Merah Putih Sabtu, (17/08/2024), dilapangan Puspenmas Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan. 


Menurut Letkol Inf. Sobirin, tugas Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang diemban cukup ketak dan butuh kesabaran, namun dengan semangat yang kuat, sukses menyelesaikan tugasnya dengan baik. 


"Pengibaran Bendera hari ini berjalan lancar aman dan sukses, berkat kerja keras dari panitia penyelenggara dan persiapan yang matang. Selain harus berpisah dari keluarga, para anggota Paskibraka juga harus menjalani latihan yang ketat dan disiplin". Ucapnya. 


Melalui upacara pengibaran bendera yang dilaksanakan, Letkol Inf. Sobirin mengapresiasi tugas panitia penyelenggara dan para anggota paskibraka, sembari meminta dukungan doa dari semua pihak agar para paskibraka dapat menunaikan tugasnya dengan baik. 


"Alhamdulillah, adik-adik Paskibraka sudah menjalankan tugas dengan baik. Kami mohon doa seluruh masyarakat Kabupaten Timor Tengah Selatan agar mereka juga dapat menunaikan tugas sore nanti dalam upacara penurunan Bendera dengan lancar," kata Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag.,M.Si, di Puspenmas Soe. 


Letkol Inf. Sobirin mengakui jika dalam proses persiapan, dan latihan baik oleh panitia bersama para paskibraka, ada beberapa kendala selama masa karantina, baik itu fasilitas penginapan, menurutnya pihak penyelenggara berkomitmen untuk melakukan evaluasi dan perbaikan untuk tim Paskibra pada masa depan. 


“Setiap kegiatan tentu tidak ada yang sempurna, tapi kami tetap berusaha dengan panitia agar semua terlaksana dengan baik ke depan,” ujarnya. 


Pelaksanaan tugas Paskibraka tahun ini dianggap telah sukses menampilkan hasil yang sudah disiapkan berbulan-bulan sebelumnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman