Dandim 1621/TTS dan Ketua Persit Ramaikan Gerak Jalan Antar Instansi - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 12 Agustus 2024

Dandim 1621/TTS dan Ketua Persit Ramaikan Gerak Jalan Antar Instansi

Liputan Penerangan Kodim 1621/TTS
Editor Redaksi www.soepost.com

Soe-TTS|Soepost.com,-  Komandan Kodim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin,S.Ag.,M.Si, bersama Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 1621 Ny. Nova Sobirin, Ikut memeriahkan gerak jalan antar instansi dan organisasi se-Kabupaten Timor Tengah Selatan dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 Tahun 2024.


Acara jalan santai ini digelar di Jalan Utama Puspenmas, Jl.Basuki Rahman, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Kota Soe, Timor Tengah Selatan, Senin (12/08/24).


Terpantau di lokasi, ratusan peserta dari berbagai instansi antusias memadati titik start untuk mengikuti kegiatan tersebut yang dilepas oleh Pj Sekda Kabupaten TTS Yohanis Lakapu, SE, dengan rute start dan finish di depan lapangan Puspenmas dan peserta mengelilingi kota So'E kurang lebih 9 KM. 

Perlu diketahui rangkaian kegiatan HUT RI ke -79 RI Tahun 2024 dengan tema "Nusantara baru Indonesia maju" ini sengaja dibuat untuk merangsang antusias dan rasa nasionalisme masyarakat Kabupaten Timor Tengah selatan.
 
Di sela-sela kegiatan Komandan Kodim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag.,M.Si, sangat mengapresiasi diselenggarakannya gerak jalan antar instansi dalam menyongsong HUT RI  ke-79 Tahun 2024.

“Momen seperti ini selain menyehatkan badan, juga sebagai wahana dalam menyambung silaturrahmi antara kita semua warga Kota Timor Tengah Selatan.” Ucap Dandim

"Semoga kegiatan ini bisa merangsang semangat nasionalisme masyarakat Kabupaten Timor Tengah Selatan" semua sangat antusias, peserta yang mengikuti kegiatan ini sampai seratus tim, luar biasa." Pungkasnya".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman