Dandim 1621/TTS Pimpin Sidang Pangkar - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 21 Agustus 2024

Dandim 1621/TTS Pimpin Sidang Pangkar

Liputan Penerangan Kodim 1621/TTS
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com,- Komandan Kodim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin,S.Ag.,M.Si memimpin sidang Pangkat dan Karier (Pangkar) usul kenaikan pangkat (UKP) periode 01-04-2025 yang bertempat di aula Makodim 1621/TTS Jl. Gajah Mada, Kelurahan Cendana, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan Selasa (20/08/24). 


Kegiatan sidang ini dihadiri oleh seluruh Perwira Seksi dan Danramil jajaran Kodim 1621/TTS serta parah Batih Staf Maupun Batih Tuud Jajaran Kodim 1621/TTS.


Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin,S. Ag.,M.Si, menyampaikan bahwa pangkat dan karier bagi Prajurit merupakan kesejahteraan sekaligus suatu kehormatan dan kebanggaan yang wajib diberikan kepada para prajurit.

“Namun hal itu tidak serta merta, sebelum semua itu diraih tentunya banyak hal yang harus dipertimbangkan serta berbagai tahapan yang harus dilalui seperti Sidang Pangkar yang kita selenggarakan." Ungkapnya.

Tambahnya, kita juga harus beri penghargaan kepada Prajurit yang betul-betul layak di usulkan pangkat serta memberi kenaikan pangkat penghargaan bagi prajurit yang memenuhi persyaratan.

Semua mekanisme dan prosedur harus dilaksanakan, berdasarkan penilaian yang matang dan objektif dari berbagai aspek baik kepribadian maupun kemampuan jasmani yang merupakan persyaratan mutlak bagi personel yang akan diusulkan kenaikan pangkat.

Diketahui bersama sesuai hasil sidang dari 11 personil yang diajukan semuanya memenuhi syarat dan Komandan Kodim 1621/TTS ketuk palu tanda kesebelas personil Layak menyandang pangkat yang baru di bulan April mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman