Eduard Markus Lioe dan Jhony Army Konay Resmi Daftar di KPU TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 29 Agustus 2024

Eduard Markus Lioe dan Jhony Army Konay Resmi Daftar di KPU TTS


Liputan Yefta Banunaek 
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com,- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) periode 2024-2029, Eduard Markus Lioe, S.IP, S.H, M.H, dan Jhony Army Konay, S.H, M.H, resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) TTS. Pasangan dengan tagline "BUMI" ini menegaskan komitmen mereka untuk menyelesaikan masalah kemiskinan ekstrem di TTS.


Dalam konferensi pers usai pendaftaran, Eduard Markus Lioe, yang akrab disapa Buce, menyatakan bahwa dokumen persyaratan mereka telah dinyatakan lengkap oleh KPU.


"Kami dari paket BUMI akan terus bekerja keras dan yakin akan memenangkan pemilihan ini." Ujarnya pada Kamis, (29/08/2024) 


"Salah satu program strategis yang diusung pasangan ini adalah penyelesaian kemiskinan ekstrem di TTS". 


Eduard Markus Lioe menekankan bahwa kehadiran Presiden Jokowi di TTS beberapa waktu lalu bukan karena kemajuan, melainkan karena meningkatnya kemiskinan ekstrem. "Kami maju dengan tekad untuk menyelesaikan masalah ini." Tegas Buce


Sedangkan Jhony Army Konay menambahkan bahwa TTS membutuhkan kepemimpinan yang mampu melakukan transformasi untuk mempercepat pembangunan. 


"TTS butuh pemimpin yang transformasional untuk mempercepat pembangunan." Katanya.


Pasangan ini didukung oleh koalisi empat partai, yaitu PKB, Gerindra, Demokrat, dan Perindo. Army Konay menyebutkan bahwa partai-partai pendukung ini juga merupakan partai pemenang dalam Pilpres sebelumnya, sehingga mereka optimis akan meraih kemenangan di TTS.


Ketua KPU TTS, Andhy Bresly A. Funu, mengonfirmasi bahwa dokumen pendaftaran pasangan Eduard Markus Lioe dan Jhony Army Konay telah lengkap dan diterima oleh KPU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman