Kerjasama Jifito Farm, BDSP Dan Yayasan Satu Hati Charity Bantu Petani Di TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 10 Agustus 2024

Kerjasama Jifito Farm, BDSP Dan Yayasan Satu Hati Charity Bantu Petani Di TTS

Liputan Marfin Honin 
Editor Redaksi www.soepost

TTS|Soepost.com, - Setelah memberikan bantuan untuk anak-anak panti asuhan Ume Manekan Soe beberapa waktu lalu melalui Program Pemberdayaan Kemanusian, Yayasan Satu Hati Charity kembali bekerjasama dengan Jifito Farm dan BDSP untuk membantu Petani Holtikultura di Kabupaten Timor Tengah Selatan pada kamis  08 agustus 2024.


Dihubungi media ini Johanis I.S Baok manyampaikan rasa terima kasih kepada  Yayasan Satu Hati Charity yang telah m
endukung dalam pemberdayaan kemanusiaan, salah satu pemberdayaan adalah  pembagian bibit sayur, pupuk, pelatihan dan pendampingan. 


"Sampai hari ini sudah delapan lokasi yang kami kunjungi dan  memberi bibit sayur serta pupuk." Ungkap Johanis Baok.


"Untuk Petani  Holtikultura yang sudah kami kunjungi, tetap didampingi sampai mendapatkan hasil yang maksimal. Saya Johanis I. S. Baok  mewakili  Jifito Farm dan BDSP akan mengelar pelatihan dan  pendampingan dan juga menyediakan pupuk sedangkan untuk Yayasan Satu Hati Charity telah menyediakan bibit."

"Dengan adanya kerjasama ini, Petani diajarkan N_Kaperneur. Dimana kami siapkan bibit sayur, pupuk dan lain-lain. Dari hasil yang diperoleh Petani, diambil kembali bibitnya untuk dikembangkan ke kelompok-kelompok lain yang membutuhkan."

"Lewat kegiatan ini, masyarakat diajarkan untuk bisa berinofasi di bidangnya masing-masing. Proses ini akan dikawal hingga petani mendapatkan hasil yang maksimal." 

"Untuk pelatihan, sementara berproses dan akan di gelar pada bulan ini di desa Mio Kecamatan Amanuban Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan. Semoga program-program kemanusiaan seperti ini terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan." Tutup Johanis I.S Baok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman