Ketua Yayasan Swastisari Lantik 9 Kepala Sekolah - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 30 Agustus 2024

Ketua Yayasan Swastisari Lantik 9 Kepala Sekolah


Liputan Marfin Honin
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com,- Sebanyak sembilan (9) Kepala Sekolah dalam lingkungan Kabupaten Timor Tengah Selatan dibawah naungan Yayasan Swastisari Keuskupan Agung Kupang (KAK) resmi dilantik oleh Ketua Pengurus Yayasan Swasta Sari KAK, RD Arkidius Yali Manek S,Fil Jumat 30 Agustus 2024.

Adapun pejabat yang dilantik yakni, Kepala TKK St.Theresia kanak kanak Yesus Kapan, Sartina Hosiani Djami,S.Pd., Kepala SD Katolik Yaswari Oekolo, Nobertus Tefa,S.Pd., Kepala SD Katolik Yaswari Boentuka  Yonita Emyliana,S.Ag., Kepala SD Katolik   Yaswari Oelnunuh, Maria Goreti Tefa, SE.,Kepala SD Katolik Yaswari Oekiu, RD Donbosco V.I Making,SFil., Kepala SD Katolik Yaswari Kapan III, RD Yohanis Sani Keraf,S.Fil., Kepala SD Katolik Yaswari Oeneo, Rofinus Hala., Kepala SD Katolik Yaswari Lobus, Yosefina Susanti Kelen,S.Ag., dan Kepala SMP Katolik St. Arnoldus Oe'Ekam, Frederic Ludwic Kobesi, S.PD. 

Dihadapan pejabat yang baru dilantik serta undangan yang hadir di Aula Sekolah Dasar Katolik Yaswari Soe V, Romo Arkidius mengatakan, pelantikan atau pengukuhan dalam tradisi apapun merupakan hal biasa. 

Para pejabat yang dilantik, tentunya telah melalui pertimbangan yang matang. Untuk itu, setelah pelantikan ini maka harus laksanakan tugas secara baik dalam menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas.

Dirinya menegaskan, dalam pelantikan kali ini membuktikan yayasan eksklusif dan ini hasil kerjasama dengan pemerintah setempat sangat harmonis. Suasana ini membuktikan toleransi berjalan sangat baik dan ada perhatian terhadap pendidikan di Kabupaten TTS tanpa sekat.

Menurutnya, perkembangan ilmu
pengetahuan terus terjadi sehingga pejabat yang dilantik perlu mengikuti perubahan karena akan menghadapi era teknologi 3 T

"Selalu komunikasi dengan semua pihak yang berkompeten, membangun jejaring yang baik dalam membangun SDM dan tidak boleh menutup diri karena itu tidak akan berkembang. Ciptakan suasana kondusif di lingkungan sekolah."Ungkapnya 
 
Pesan saya bahwa sebelum menjadi kepala sekolah, pejabat ada adalah guru. Karena sudah menjadi pimpinan maka diharapkan menjalankan tugas dengan baik dalam menghasilkan SDM berkualitas." Harap Laka.

Sementara Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Timor Tengah Selatan Agus Nggiku,S.Pd.MM pada kesempatan ini menyampaikan Proficiat dan terima kasih kepada yayasan  Swastisari Keuskupan Agung Kupang terkhususnya Ketua Yayasan RD Arkidius Yali Manik,S.Fil.yang sudah banyak mencetak lulusan yang luar biasa tersebar di kabupaten Timor Tengah Selatan  dan telah Membantu dalam Lingkungan pendidikan.

"Mewakili Departemen Agama kami mengucapkan Proficiat dan rasa terima kasih kepada Yayasan Swastisari Keuskupan Agung Kupang terkhususnya Ketua Yayasan RD. Arkidius Yali Manik,S.Fil yang selama ini sudah mencetak banyak lulusan yang luar biasa di daerah Timor Tengah Selatan. Semoga presentasi ini terus ditingkatkan lagi demi majunya Pendidikan di daerah ini." Harap Agus Nggiku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman