Maju Pilgub NTT Koalisi Paket SIAGA: Brigjend SPK dan Adrianus Garu Resmi Deklarasi - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 26 Agustus 2024

Maju Pilgub NTT Koalisi Paket SIAGA: Brigjend SPK dan Adrianus Garu Resmi Deklarasi


Liputan Yefta Banunaek 
Editor Redaksi www.soepost.com

KOTA KUPANG|Soepost.com, - Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu, SE.,M.Si resmi mendeklarasikan Koalisi Paket SIAGA NTT sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) 2024, dalam sebuah acara yang dihadiri oleh keterwakilan 22 Kabupaten/kota di Hotel Cristal Kupang pada hari senin, (26/09/2024).

Dalam sambutannya, Brigjen Simon Petrus Kamlasi menekankan pentingnya persatuan dan kerja sama untuk membangun NTT yang Maju dan Mandiri. Ia menegaskan bahwa perubahan hanya akan terjadi jika seluruh masyarakat berkomitmen untuk bekerja keras dan bergotong-royong.

"Kami berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, membangun infrastruktur, meningkatkan akses pendidikan, serta mendorong inovasi di sektor pertanian, nelayan, dan pariwisata," ujarnya.

Di akhir sambutan, Simon Petrus Kamlasi menyatukan semangat tiga partai koalisi dengan tagline, "Bangkit, Solid, Menang," "Bersatu, Berjuang, Menang," dan "Dengan Patut Kita Menang," sebagai simbol persatuan menuju kemenangan bersama.

Senada, Andrianus Garu,SE.,M.Si dalam sambutannya di hadapan pimpinan partai koalisi, relawan, serta para simpatisan. Dengan penuh semangat, ia menegaskan bahwa Paket SIAGA, yang telah dibentuk bersama Brigjend Jenderal Simon Petrus Kamlasi, siap mengemban amanah rakyat NTT.

"Paket SIAGA terbentuk dengan cepat dan solid sejak pertemuan lima bulan lalu. Kami telah dikenal hingga ke pelosok NTT, dan semangat ini akan terus kita jaga hingga hari pemilihan," ujar Andre Garu. 

Adrianus Garu juga berharap media dan pendukung akan terus menyebarkan semangat SIAGA ke seluruh pelosok NTT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman