Marten Tualaka Resmi Dampingi Salmun Tabun Di Pilkada TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 09 Agustus 2024

Marten Tualaka Resmi Dampingi Salmun Tabun Di Pilkada TTS

Ket Foto : Pasangan Calon Bupati Tabun-Tualaka Lakukan Foto Bersama Usai Melakukan Peminangan Secara Adat
Liputan Tim Portal Berita Soe Post 
Editor Redaksi www.soepost.com

Noeolin-TTS|Soepost.com,- Bertempat di Sonaf Noeolin Desa Noiolin Kecamatan Toianas Kabupaten Timor Tengah Selatan, Drs. Salmun Tabun, M.Si bersama keluarga besar melangsungkan acara peminangan Dr.Marten Tualaka,S.H.,M.Si sebagai Calon Wakil Bupati serta Deklarasi Adat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Salmun Tabun-Marten Tualaka.


Pantauan media ini Calon Bupati Drs. Salmun Tabun, M.Si bersama rombongan keluarga dan jajaran DPD Partai Nasdem Timor Tengah Selatan tiba di Noeolin Desa Noeolin sekitar pukul 16.14 WITA. 

Diiringi tarian Likurai, Calon Bupati TTS Salmun Tabun menuju ke tempat acara Peminangan dan Deklarasi Adat pasangan Calon Bupati TTS Drs. Salmun Tabun, M.Si dan Dr.Marten Tualaka,S.H.,M.Si yang telah dipadati keluarga dan masyarakat.


Ketua DPD Partai Nasdem Timor Tengah Selatan Sandy Rupidara pada kesempatan itu mengungkapkan rasa bangganya karena bisa hadir bersama masyarakat.


"Saya bangga hari ini ada di Anas bersama orang-orang hebat yang punya mimpi besar dan cita-cita besar membawa daerah ini untuk ada dalam kesetaraan baik Mollo, Amanuban dan Amanatun." Ucap Sandy Rupidara 


"Hari ini juga akan terukir sejarah baru di Anas dan untuk Timor Tengah Selatan dimana Putra terbaik Anas akan kembali bertarung dalam pemilihan kepala daerah tahun 2024."


"Kepada semua orang dan masyarakat Anas yang hadir, saya ingin sampaikan Kita punya cita-cita untuk ada perubahan di daerah ini. Jika ingin daerah ini berubah, harus ada kesetaraan pelayanan dan perhatian pemerintah untuk masyarakat. Baik masyarakat di Mollo, Amanuban dan Amanatun. Jika semua masyarakat telah merasakan hal ini, saya yakin tidak akan ada lagi Pengkhianatan."


"Ketika ada tidak adanya kesetaraan akan ada ketimpangan dalam perjalanan pembangunan di Bumi Timor Tengah Selatan, saya percaya ada harapan baru di paket ini. Peminangan hari ini adalah satu perjanjian, jadi kita harap setelah acara peminangan jangan ada perceraian yang terjadi tetapi hubungan yang sudah ada ini semakin dipererat agar tidak terpisah hanya karena ambisi-ambisi pribadi. Yang terakhir, masa depan Timor Tengah Selatan ada ditangan bapak berdua." Pungkas Sandy Rupidara 

Hadir pada kegiatan tersebut, masyarakat Anas bersama Tokoh-tokoh adat diantaranya.
Alex Nenometa, Okto Nesnai, Tutu Nenometa, Agustinus Nenometa, Hen Nenometa, Mama Bete, Yohanis Nenometa, Kaleb Nenometa dan Agus Nenometa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman