Naifatu Jadi Tuan Rumah Perayaan HUT RI Ke 79 Kecamatan Santian - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 18 Agustus 2024

Naifatu Jadi Tuan Rumah Perayaan HUT RI Ke 79 Kecamatan Santian

Liputan Jitron Tamonob 
Editor Redaksi www.soepost.com

Santian-TTS|Soepost.com,- Semangat menyambut kemerdekaan Indonesia yang ke 79, masyarakat kecamatan santian dengan semangat antusias menyambut upacara kemerdekaan tingkat Kecamatan di Desa Naifatu Kecamatan Santian Kabupaten Timor Tengah Selatan Nusa Tenggara Timur.

Bilham Ninu Ketua Panitia Perayaan HUT RI Ke 79 menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua Panitia.

"Saya sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menjadi ketua panitia HUT RI yang ke 79 dan terima kasih juga kepada  semua panitia yang berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan."

"Tidak lupa juga saya berterima kasih kepada masyarakat Desa Naifatu yang menyambut baik kegiatan HUT RI dengan baik. Tanpa tuan rumah, semua kegiatan ini tidak mungkin berjalan sampai tahap Upacara." Jelas Bilham
Dengan kondisi apa adanya Bilham berharap perayaan tahun mendatang akan lebih baik lagi."

"Dengan segala kondisi yang saat ini dihadapi, kegiatan upacara kami sesuaikan dengan situasi lapangan karena lapangan di desa sangat kecil."

"Harapan saya semoga tahun depan kegiatan HUT RI yang akan dilakukan di desa jauh lebih baik serta tetap mempertahankan persatuan dan kesatuan seperti tahun ini." Pungkas Bilham Ninu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman