Oematan-Selan Jadi Paket Terakhir Yang Mendaftar Di KPU TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 30 Agustus 2024

Oematan-Selan Jadi Paket Terakhir Yang Mendaftar Di KPU TTS


Liputan Tim Media 
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com,- Usai Paket Kase-Lakapu memasukan berkas pendaftaran ke KPU TTS, Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Daniel Oematan-Uksam Selan menjadi pasangan terakhir yang mendaftar di KPU Timor Tengah Selatan pada pukul 23.16 WITA di tanggal 29 Agustus 2024.

Diketahui media ini, Paket Oematan-Selan  bakal calon Bupati dan bakal Calon Wakil Bupati Oematan-Selan mendaftar ke KPU setelah di usung tiga partai politik non seat diantaranya Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) dan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dengan total 25.000 suara.

Pada kesempatan tersebut Daniel Oematan mengucapkan terima kasih karena diwaktu terakhir kami diberikan kesempatan untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Timor Tengah Selatan dalam Pilkada 2024.

"Terima kasih saya ucapkan kepada KPU Timor Tengah Selatan yang sudah menerima kami Paket Oematan-Selan untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati, ini memang pengalaman pertama setelah sebelumnya mengikuti caleg DPR RI belum lama ini." Ucap Daniel Oematan 

Sedangkan Uksam Selan pada moment Pendaftaran tersebut mengatakan bahwa akan bersama Daniel Oematan memberikan yang terbaik bagi kemajuan Timor Tengah Selatan.

"Dengan momentum pendaftaran ini, kami akan memberikan yang terbaik untuk daerah ini jika terpilih Bupati dan Wakil Bupati Timor Tengah Selatan. Memang tidak mudah untuk mendaftarkan diri menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di waktu Injury time, tapi Puji Tuhan semua proses ini Tuhan ijinkan terjadi buat kami." Ucap Uksam Selan

Pantauan media ini, Paket Oematan-Selan merupakan paket ke lima dan sekaligus Paket terakhir yang mendaftar ke KPU TTS mengikuti jejak Paket Tahun-Tallo, Tabun-Tualaka, Lioe-Konay, dan Kase-Lakapu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman