Paket Bersatu Tabun-Tualaka Resmi Mendaftar di KPU TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 29 Agustus 2024

Paket Bersatu Tabun-Tualaka Resmi Mendaftar di KPU TTS


Liputan Yefta Banunaek 
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com, - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) periode 2024-2029, Drs. Salmun Tabun, M.Si, dan Dr. Marten Tualaka, SH., M.Si, yang diusung oleh Partai Nasdem dan Hanura, resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) TTS pada Kamis, (29/08/2024).

Kedatangan pasangan calon ini didampingi oleh para pendukung yang mengenakan pakaian adat dari Mollo, Amanuban, dan Amnatun, serta kostum bertulisan "Paket Bersatu." Dukungan dari berbagai wilayah ini mencerminkan kekuatan dan persatuan yang mengiringi pasangan Tabun-Tualaka.

Dalam konferensi pers usai pendaftaran, Drs. Salmun Tabun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat TTS yang telah mengantar dan mendukung proses pendaftaran hingga dinyatakan lengkap oleh KPU TTS.

“Terima kasih banyak kepada masyarakat Kabupaten Timor Tengah Selatan yang telah mengantar dan mengawal Paket Bersatu hingga resmi mendaftar di KPU dan dinyatakan lengkap,” ujar calon Bupati TTS ini.

Salmun Tabun menambahkan bahwa visi dan misi Paket Bersatu telah disusun dan dirancang untuk pembangunan daerah TTS.

“Visi dan misi kami telah disusun dan disiapkan sesuai dengan kebutuhan pembangunan daerah. Tentu apa yang masih kurang akan kami lengkapi demi kemajuan TTS,” tambahnya.

Dr. Marten Tualaka menegaskan komitmen mereka untuk bekerja sebagai satu kesatuan, baik dalam persiapan maupun pelaksanaan, demi memajukan Kabupaten TTS.

"Tentu kita satu kesatuan, baik dalam persiapan maupun pelaksanaan, berkomitmen untuk bersama-sama mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk memajukan daerah," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman