Pameran Antar Desa Warnai Perayaan HUT RI ke-79 Di Kecamatan Mollo Tengah - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 15 Agustus 2024

Pameran Antar Desa Warnai Perayaan HUT RI ke-79 Di Kecamatan Mollo Tengah

Liputan Magel Tohana 
Editor Redaksi www.soepost.com

Sakteo-TTS|Soepost.com, - Memeriahkan HUT RI Ke-79 RI tahun 2024, Kecamatan Mollo Tengah, Kabupaten Timor Tengah Selatan menggelar perlombaan pameran antar desa, kamis 15 agustus 2024.


Pada kesempatan tersebut, Yayasan Muara Jaya dan monitoring dari Kementerian Pariwisata juga hadir untuk menyaksikan perlombaan pameran stand HUT RI tahun ini di wilayah Kecamatan Mollo Tengah. 


Terkait perlombaan ini, Camat Mollo Tengah  Damianus Jermias Sanam, S.Sos saat dihubungi media ini mengatakan perlombaan pameran stand antar desa dilakukan agar masyarakat menampilkan hasil-hasil produksi kerajinan baik secara perorangan maupun kelompok.

"Selain untuk memperingati HUT RI ke-79, pameran stand antar desa dilakukan agar masyarakat memperlihatkan semua hasil kerajinan tangan baik kelompok maupun perorangan." Ucapnya

Adapun beberapa Desa yang Ikut serta dalam perlombaan ini antara lain Desa Binaus, Oelbubuk, Kualeu, Oel'ekam, Pika dan Nekemunifeto. 

"Tujuan kegiatan ini untuk menggerakkan masyarakat agar lebih proaktif dalam peningkatan ekonomi lokal."

"Saya berharap, masyarakat dapat mengembangkan kerajinan tangan dalam menciptakan produk-produk yang lebih inovatif dan kreatif". Pungkas Damianus Sanam

Pantauan media ini, hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mollo Tengah, Perwakilan dari Kementerian Pariwisata, Yayasan Muara Jaya dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman