Pemenang Lomba HUT RI Ke 79 Dapat Hadiah Dari Dandim 1621/TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 23 Agustus 2024

Pemenang Lomba HUT RI Ke 79 Dapat Hadiah Dari Dandim 1621/TTS


Liputan Penerangan Kodim 1621/TTS
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com,- Dandim 1621/TTS didampingi Ketua Persit Cab XX Dim 1621 menyerahkan hadiah pemenang lomba dalam rangka perayaan HUT RI Ke 79.


Diketahui media ini dalam perayaan HUT RI Ke 79 tahun 2024, Kodim 1621/TTS melakukan serangkaian kegiatan pertandingan dan perlombaan.


Dari kegiatan dan perlombaan tersebut, panitia menyiapkan bagi parah juara dan pemenang yang diserahkan langsung oleh Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag.,M.Si, dan Ketua Persit Cab XX Dim 1621 Ny. Nova Sobirin, bertempat di Belakang Aula Makodim Jl. Gajah Mada Kelurahan Cendana Kecamatan Kota Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan Kamis 22/08/2024.


Pertandingan yang terdiri dari Bola Volly Berdaster, Tarik Tambang Berdaster, Balap Karung, makan Kerupuk, gigit sendok, lomba masak nasi goreng kemerdekaan dan lomba hias puding. Adapun penilaian kepada peserta terseksi dan terlucu melengkapi acara penyerahan tersebut. Kegiatan tersebut diikuti prajurit, persit dan anak-anak keluarga besar Kodim 1621/TTS.
 
Usai menyerahkan hadiah, Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag.,M.Si mengatakan rangkaian kegiatan pertandingan dan perlombaan ini sengaja dibuat untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 yang dimulai sejak tanggal 18 Agustus 2024 lalu.

"Dengan harapan kita semua bisa menjalin hubungan baik secara kebersamaan, Komunikasi dan Silaturahmi, sehingga tercipta kekeluargaan antara prajurit dan persit serta keluarga besar Kodim 1621/TTS," terang Dandim saat dikonfirmasi melalui Kapendim Serka Juandi. 

Perlombaan ini diselenggarakan oleh kita, untuk kita dan dari kita. Atas nama Komandan Kodim saya mengapresiasi sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota baik prajurit maupun persit, sehingga kegiatan berjalan aman lancar sesuai dengan harapan kita bersama. 

"Semoga kegiatan ini juga semakin memperkuat silaturahmi, kekompakan dan kebersamaan kita sebagai keluarga besar Kodim 1621/TTS. Dirgahayu Republik Indonesia Ke 79 Tahun 2024." Ungkap Dandim Letkol Inf Sobirin, S.Ag.,M.Si

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman