Peringatan HUT RI Ke 79 Di Mollo Tengah Berjalan Lancar Dan Penuh Khidmat - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 18 Agustus 2024

Peringatan HUT RI Ke 79 Di Mollo Tengah Berjalan Lancar Dan Penuh Khidmat


Liputan Magel Tohana 
Editor Redaksi www.soepost.com

Mollo Tengah-TTS|Soepost.com,- Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Republik Indonesia (RI) tingkat Kecamatan Mollo Tengah, Kabupaten Timor Tengah Selatan, berjalan lancar dan penuh khidmat. 


Thema perayaan HUT Ke-79 Republik Indonesia yakni Nusantara Baru Indonesia Maju, diharapkan dapat membawa perubahan menuju menuju kemajuan Indonesia yang lebih baik dan berdaya saing. 


Kegiatan yang berlangsung dilapangan Kantor Camat Mollo Tengah Sabtu, (17/08/2024). Dihadiri Camat Mollo Tengah Damianus Sanam, S.Sos yang bertindak selaku Pembina Upacara.

Camat Mollo Tengah, Damianus Sanam dalam amanatnya mengatakan bahwa kemerdekaan ini merupakan sebuah kerja keras dari warga Negara Indonesia. 

"Semoga dengan semangat kerja keras sesuai thema Nasional peringatan HUT Ke-79 RI tahun ini "Nusantara Baru, Indonesia Maju" kita dapat terus bekerjasama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik dan berdaya saing". Ujar Damianus Sanam 

Camat Sanam berharap, apa yang dicita-citakan Bangsa dan segenap rakyat tetap terjaga demi keutuhan persatuan dan kesatuan menuju Nusantara Baru, Indonesia Maju. 

"Harapan kami kedepannya, tetaplah menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa, karena hal itulah yang menjadi Perjuangan Bangsa ini". Imbuhnya 


Terpisah Anggota DPRD TTS, Samuel D.Y Sanam, SH., yang ditemui usai upacara, mengatakan bahwa perkembangan Indonesia dalam peringatan HUT Ke-79 Republik Indonesia (RI) dengan mengusung Thema Nusantara Baru Indonesia Maju, Indonesia dalam kondisi ekonomi aman. 

"Untuk perkembangan ekonomi Indonesia saat ini sudah mencapai angka 7 (tujuh) Persen". Ucapnya 

Selain itu, Semi menambahkan bahwa dari sisi penegakan hukum khususnya soal pemberantasan korupsi berjalan baik. 

"Dari Bidang Hukum Khususnya untuk Lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sejauh ini cukup memberikan dampak positif dalam melakukan penegakan hukum". Pungkas Samuel 

Pantauan media ini, hadir pada acara kenegaraan tersebut,  Camat Mollo Tengah didampingi Ketua TP. PKK Mollo Tengah, Anggota DPRD TTS, Kapospol Mollo Tengah, Danposramil Mollo Tengah, Sekcam Mollo Tengah, Kepala UPT Puskesmas Mollo Tengah, para Kepala Desa Se-Kecamatan Mollo Tengah, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pendidikan, Para Kepala Sekolah, pelajar SD, SMP. Linmas serta para undangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman