Ribuan Masa Pendukung Tabun - Tualaka Padati Pelataran KPU TTS Ketika Mendaftar - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 29 Agustus 2024

Ribuan Masa Pendukung Tabun - Tualaka Padati Pelataran KPU TTS Ketika Mendaftar


Liputan Nyongki Linome 
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com - Ribuan masa pendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati TTS periode 2024-2029. Drs. Salmun Tabun dari Amanuban dan Dr. Marthen Tualaka, SH. M.Si dari Amanatun dipastikan Menang Pilkada TTS pada 27 November 2024 mendatang. 

Masa pendukung yang datang dari 32 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten TTS seperti Mollo - Amanuban dan Amanatun, memadati pelataran Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Timor Tengah Selatan. Kamis, (29/08/2024). 


Pantauan media ini, pasangan paket balon Bupati dan Wakil Bupati Drs. Salmun Tabun dan Dr. Marthen Tualaka, SH. M.Si yang datang ke KPU TTS didampingi oleh sejumlah pengurus partai pengusung yakni Ketua Partai Nasdem dan pengurus. 

Tampak hadir para anggota DPRD partai Nasdem seperti Askenas Gomer Afi, Guntur Nenometa. Selain jajaran pengurus DPC Partai Hanura kabupaten TTS, turut hadir para anggota DPRD partai Hanura Kabupaten TTS yakni Sefrit Na'u dan kawan-kawan. Selain itu hadir para tokoh adat, tokoh masyarakat asal Amanuban, Amanatun dan masa pendukung paket Tabun - Tualaka. 

Dengan tagline "Bersatu", pasangan balon tersebut diarak ribuan masa pendukung dengan sepeda motor dan kendaraan roda 4 (empat), yang jika dibandingkan dengan masa pendukung paket Tahun - Tallo yang mendaftar di hari kedua, Rabu, 28 Agustus 2024 tidak berimbang. 

Paket Tabun - Tualaka berkomitmen dengan program prioritas dalam menjawab persoalan TTS yang sangat komplek. Ketika dipercaya oleh masyarakat TTS untuk 5 (5 tahun) kedepan. Paket Bersatu optimis menang dalam perhelatan Pilkada TTS pada 27 November 2024 mendatang. Menuju perubahan pembangun TTS yang dilakukan dengan penuh tanggungjawab secara hati nurani. 

Kolaborasi figur asal Amanuban - Amanatun, dengan track record pengalaman di birokrasi dan politik. Paket tersebut dinilai matang dan layak memimpin TTS dan dipastikan akan memenangkan perhelatan pilkada TTS pada 27 November 2024 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman