Senyum 43 Anak Panti, Terima Bantuan Dari Yayasan Satu Hati Charity - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 04 Agustus 2024

Senyum 43 Anak Panti, Terima Bantuan Dari Yayasan Satu Hati Charity

Ket Foto : Ibu Iveta Bersama Anak-anak Panti Asuhan Ume Manekan Soe.
TTS|Soepost.com,- Yayasan Satu Hati Charity, Minggu 04 Agustus 2024 kembali menyerahkan sejumlah bantuan Kepada 43 anak di Panti Asuhan Ume Manekan Kota Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Ket Foto : Bibi Iveta Menggendong Seorang Anak

Pantauan media ini, b
antuan tersebut diserahkan oleh Iveta Dvorakova Snircova anggota  Yayasan Satu Hati Charity yang kantornya beralamat di Nonohonis Kecamatan Mollo Selatan.

Penyerahan bantuan kepada 43 anak Panti Asuhan didampingi langsung oleh Yosep Kristian Ketua Panti Asuhan Ume Manekan bersama para pengasuh.

Ditemui media ini Yosep Kristian yang sudah berumur berumur 89 tahun menyampaikan rasa terima kasih kepada Yayasan Satu Hati Charity.

"Hampir 90 persen, anak-anak asuh merasakan kebaikan Tuhan melalui Ibu Iveta dan teman-teman di Yayasan Satu Hati Charity." Kata Yosep Kristian

Berbagai bantuan kami terima, mulai dari pengecatan dalam ruang tidur untuk anak, kamar bayi, ruang makan, perbaikan atap yang sudah rusak, tempat tidur anak, tempat bermain, plafon ruangan, alat tulis untuk anak, beras, susu, minyak, pakian, alat-alat dapur, obat-obatan dan masi banyak yang kami terima dari Yayasan Satu hati Charity.

Dimata kami, ibu Iveta adalah malaikat Tuhan yang datang menolong kami di Ume Manekan. Sebagai ungkapan terima kasih kami keluar besar Panti Asuhan Ume Manekan Soe menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Satu Hati Charity. "Ungkap Yosep Kristian 

Di tempat yang sama Iveta Dvorakova Snircova mengatakan saat saya datang dan melihat tempat ini, hati saya sangat sedih jadi saya putuskan untuk sedikit memperbaiki, sama seperti apa yang sudah di sampaikan oleh bapak Yosep Kristian. 

Kami dari Yayasan Satu Hati Charity, terus membantu di Ume Manekan Soe. Saya akan kembali ke Cheko tapi saya titipkan pesan untuk bapak kristian masi banyak  sembako yang ada,  jika ada yang kurang bisa hubungi saya walaupun saya sudah kembali tapi saya akan berikan. Bulan Desember saya akan kembali untuk Natal bersama-sama anak-anak di Panti Asuhan Ume Manekan Soe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman