Simpatisan Dan Pendukung Antar Paket Bumi Daftar ke KPU TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 29 Agustus 2024

Simpatisan Dan Pendukung Antar Paket Bumi Daftar ke KPU TTS


Liputan Marfin Honin
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com,– Ribuan massa pendukung dan simpatisan, Kamis 29 Agustus 2025 mengantarkan pasangan  paket BUMY dan  resmi mendaftar ke KPU Timor Tengah Selatan.


Pantauan media ini, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan  Eduard Markus Lioe dan Johny Army Konay yang dikenal dengan paket Bumi dikawal ribuan relawan dan simpatisan dari Posko Pemenangan menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) TTS.

Dalam perjalanan menuju KPU TTS Paket BUMY bersama para pendukung berjalan sesuai arahan Polres TTS . Sebelum mendaftar ke KPU, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati TTS melaksanakan deklarasi bersama 4 partai pengusung dan pendukung di kediaman  paket BUMY Kelurahan Oebesa Kecamatan Kota Soe 

Terpantau oleh tim media bahwa Paket Bumi diantar menuju KPU TTS oleh sejumlah tokoh dan Para Ketua Partai Pengunjung Paket BUMY serta Tokoh masyarakat.

Tiba di Kantor KPU Timor Tengah Selatan, Paket Bumi disambut Ketua KPU TTS dan jajarannya kemudian dipersilakan masuk untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

Hingga berita ini dilansir Proses Verifikasi dokumen pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Paket BUMY sementara berlangsung. 


Bakal calon Bupati Kabupaten TTS, Edward Lioe  dalam orasinya deklarasi  menyampaikan bahwa Paket Bumi hari ini akan mendaftar Ke KPU TTS


“Saya bersama pak Armi  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan amanat untuk kami dan juga . Partai Pengusung yang dengan setia  dan menemani dari mempersiapkan segala sesuatu hingga , seluruh relawan, simpatisan, keluarga dan rakyat Di Kabupaten TTS tercinta .pada umumnya." Ungkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman