Tabun-Tualaka Paket Kedua Yang Mendaftar Ke KPU TTS - SOE POST

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 30 Agustus 2024

Tabun-Tualaka Paket Kedua Yang Mendaftar Ke KPU TTS


Liputan Magel Tohana 
Editor Redaksi www.soepost.com

TTS|Soepost.com,-Setelah Paket Tahun-Tallo mendaftar di KPU Timor Tengah Selatan pada 28 Agustus 2024 dan menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang pertama mendaftar, Kamis 29/08/2024 sekitar pukul 13.30 WITA. Giliran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tabun-Tualaka mendaftar Ke KPUD TTS sebagai pasangan bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati Periode (2024-2029) serta menjadi paket ke dua yang telah berhasil mendaftar di KPU TTS

Pantauan media ini, Paket Tabun-Tualaka tidak datang sendiri tetapi justru tapi di antar massa pendukung dan simpatisan kurang lebih ribuan orang.

"Ribuan massa ikut mengantarkan pasangan Tabun-Tualaka sebagai salah satu keterwakilan dari Amanuban dan Amanatun. Saat mendaftar di KPU Timor Tengah Selatan pasangan Tabun-Tualaka jadi pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati kedua yang mendaftar setelah melalui tahapan Verifikasi berkas dan dokumen.

Dijumpai media ini, mantan Birokrat tulen Timor Tengah Selatan mengatakan akan mengusahakan perubahan-perubahan di daerah ini.

"Daerah ini butuh perubahan, jika kami diberikan kepercayaan dari Masyarakat Timor Tengah Selatan kami hanya janjikan berikan perubahan di daerah ini." Kata Salmun Tabun 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman